5 Koleksi Tas Mewah Rachel Vennya, Hermes Jelas Punya

Inilah beberapa koleksi tas mewah yang pernah terlihat dipakai Rachel Vennya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 05 Februari 2024 icon 17:00 WIB
5 Koleksi Tas Mewah Rachel Vennya, Hermes Jelas Punya

Gaya Rachel Vennya saat liburan di Paris, Perancis. (Instagram/rachelvennya)

Belum lama ini, Rachel Vennya jadi sorotan setelah sang selebgram berbagi pengalaman tak menyenangkan saat menyewa private villa di Uluwatu, Bali. Ada banyak hal yang membuat Rachel Vennya kecewa dengan vila dia sewa seharga Rp25 juta per malam itu.

Terlepas dari kejadian tersebut, selama ini Rachel Vennya dikenal sebagai salah satu figur publik yang punya gaya hidup mewah. Tak hanya punya tarif endorse selangit, ibu dua anak ini juga sukses membangun sejumlah bisnis.

Tentu saja bukan hal aneh jika Rachel Venny mampu membeli berbagai fashion item yang harganya fantastis, termasuk tas mewah. Dirangkum dari unggahan akun Instagram rachelvennya.fashion, berikut beberapa koleksi tas mewah Rachel Vennya.

Baca Juga: Gaya Lesti Kejora Pakai Tas Rp180 Jutaan, Habis Umrah Lanjut Liburan

1. Dior Rp71 juta

Rachel Vennya pernah tampak melengkapi gaya busana cantinya dengan tas keluaran Dior senilai tak kurang dari Rp71 juta. Koleksi pilihannya adalah Lady Dior Micro Bag yang berwarna hitam.

2. Hermes Rp165 juta

Baca Juga: 8 Tas Hermes Selvi Ananda, Harganya Mulai dari Rp200 Jutaan

Banyak selebritas Tanah Air yang senang mengoleksi tas dari luxury brand, tak terkecuali Rachel Vennya. Salah satu koleksi yang dimiliki adalah Hermes Taurillon Clemence Lindy 30 Etoupe senilai Rp165 juta

3. Balenciaga Rp40 jutaan

Mengenakan busana serba hitam kecuali topi putihnya, Rachel Vennya juga pernah terlihat memakai Balenciaga Hourglass XS Handbag Croco Embossed in Black. Harganya disebut sekitar Rp42,8 juta.

4. Chanel senilai nyaris Rp90 juta

Pada momen lainnya, Rachel Venny yang berbusana kasual terlihat melengkapi gayanya dengan Chanel22 Mini Hand Bag. Harga koleksi tas tersebut dikatakan mencapai Rp89,8 juta atau nyaris Rp90 juta.

5. Hermes Rp430 Juta

Baca Juga: Azizah Salsha dan Fuji Bergaya Glamor, Kompak Tenteng Tas Mewah

Mengenakan gaun mewah berpotongan seksi, Rachel Vennya juga pernah tampak menenteng Hermes Kelly 20 Mini Epsom Black yang harganya senilai lebih dari Rp423 juta

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI