Mau Belanja Sepatu Nyaman dan Trendi? Brand Ini Buka Flagship Terbaru di Senayan City

Ada diskon menarik hingga akhir Februari 2024 yang sayang dilewatkan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 04 Februari 2024 icon 21:00 WIB
Mau Belanja Sepatu Nyaman dan Trendi? Brand Ini Buka Flagship Terbaru di Senayan City

PUMA membuka flagship terbarunya di Senayan City Mall Jakarta, Kamis (1/2/2024). (Dok.Istimewa)

PUMA resmi membuka flagship terbarunya di Senayan City Mall Jakarta, Kamis (1/2/2024) kemarin. Tidak hanya akan menghadirkan lokasi gerai yang lebih luas, PUMA juga menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih imersif.

Konsumen dapat menemukan beberapa koleksi terbaru PUMA seperti Palermo, Chinese New Year Collection, dan Deviate Nitro Elite 2.

Para pengunjung yang datang akan disambut dua patung singa gunung yang menjadi logo ikonik dari merek ini. Supaya lebih estetik, PUMA juga merangkul duo seniman lokal indieguerillas untuk mendekorasi toko dengan mural spesial.

Baca Juga: Lebih Keren! Creeper Phatty dari Rihanna Hadir Kembali

Melalui tangan berbakat Dyatmiko Lancur Bawono dan Santi Ariestyowanti, pengunjung akan dimanjakan dengan visual mural yang artistik dan penuh warna selama berbelanja. Selain itu, pelanggan gerai Senayan City juga akan mendapatkan hiburan dari penampilan DJ di dalam toko pada setiap hari Sabtu.

PUMA membuka flagship terbarunya di Senayan City Mall Jakarta, Kamis (1/2/2024). (Dok.Istimewa)
PUMA membuka flagship terbarunya di Senayan City Mall Jakarta, Kamis (1/2/2024). (Dok.Istimewa)

"Gerai flagship terbaru kami di Indonesia ini tidak hanya akan sekedar menjadi tempat untuk berbelanja, tetapi tempat di mana anak muda dapat berkumpul, berkarya, dan mempelajari hal-hal baru. Kami akan memulai sebuah insiatif baru bernama PUMA LIVE, yang akan menghadirkan berbagai aktivitas menarik bagi konsumen selagi meningkatkan pengalaman berbelanja mereka di gerai-gerai flagship PUMA. Saya sangat bangga untuk dapat meluncurkan inisiatif ini, dimulai dari gerai Senayan City," ungkap Achyat Rachman, Country Manager, PUMA Indonesia, dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com.

Memperkaya pengalaman berbelanja konsumen, PUMA akan menghadirkan inisatif terbaru bertajuk PUMA LIVE. Ada berbagai aktivitas yang terbagi ke dalam tiga pilar yaitu LIVE Workshop (seni dan fesyen), LIVE Athleisure (olahraga), dan LIVE Collaboration (musik dan tari). Seluruh kegiatan PUMA LIVE dapat diikuti secara gratis.

Baca Juga: A$AP Rocky Jadi Direktur Kreatif PUMA x F1, Intip Bocoran Koleksinya

Seremonial pembukaan gerai flagship terbaru PUMA menampilkan musisi Indonesia Diskoria. Momen ini juga dihadiri sejumlah artis papan atas seperti Ibnu Jamil, Kelly Tandiono, Jefri Nichol, Ricky Harun, Dustin Tiffani, serta beberapa influencer ternama seperti Cindercella, Miceraa, dan Shara Wangsamulia. 

Baca Juga: Kampanye Teveris NITRO, IVE dan PUMA Kembali ke Era 2000an

Ada juga memberikan penawaran spesial bertajuk "Mix and Match" di mana konsumen akan mendapatkan diskon 25% untuk pembelian dua barang PUMA. Promo ini berlaku pada 1 - 29 Februari 2024 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI