Red Flag! 5 Zodiak Ini Berpotensi Jadi Pasangan Kasar

Ada beberapa zodiak yang disebut-sebut paling berpotensi bersikap kasar pada pasangannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 05 Februari 2024 icon 08:00 WIB
Red Flag! 5 Zodiak Ini Berpotensi Jadi Pasangan Kasar

Ilustrasi pasangan bertengkar (Pexels/Liza Summer)

Sikap kasar terhadap pasangan jelas merupakan salah satu pertanda bahaya alias red flag dalam hubungan asmara. Dalam astrologi, kecenderungan negatif itu rupanya juga dimiliki sejumlah zodiak.

Zodiak apa saja yang dimaksud? Melansir Astrotalk, inilah beberapa zodiak yang berpotensi bersikap kasar pada pasangan mereka.

1. Zodiak Aries

Baca Juga: Tebak-tebakan Romantis Bahasa Jawa, Gombalan Lokal Tak Pernah Gagal

Sifat Aries yang berapi-api dan penuh gairah membuat zodiak ini bisa menjadi intens dalam hubungan. Sayangnya, perilaku impulsif dan keinginan untuk mengontrol segalanya kadang bisa mendorong tindakan yang tidak sehat.

Jangan mewajarkan sikap dan perilaku kasar Aries. Jika memang sudah melewati batar, sadarilah bahwa itu bukan tanda ungkapan cintanya.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Ron Lach)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Ron Lach)

2. Zodiak Scorpio

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Malas, Bawaannya Mager Terus

Scorpio sering dikaitkan dengan emosi yang kuat dan sikap misterius. Pesoan zodiak ini memang memikat, tetapi kamu juga perlu hati-hati dengan sikap posesif dan kecemburuan Scorpio.

Mengingat zodiak ini punya trust issue yang cukup kompleks, sangat penting bagi Scorpio untuk menumbuhkan kepercayaan kepada pasangannya. Hal tersebut tentu butuh dukungan pasangannya juga.

3. Zodiak Leo

Leo terlahir karismatis. Hanya saja, kebutuhan mereka akan kekaguman dapat berubah menjadi keinginan untuk mendominasi. Jika tak terkendali, itu bisa berujung memperlakukan pasangan secara kasar.

Kesetaraan dan komunikasi adalah kunci hubungan yang sehat. Leo juga perlu lebih sering mendengarkan pasangannya agar hubungan terjalin harmonis.

4. Zodiak Taurus

Sifat keras kepala Taurus adalah tantangan terberat bagi siapa pun yang menjalin hubungan asmara dengan zodiak ini. Mereka punya kecenderungan bersikap kasar tanpa sadar.

Ada kalanya Taurus juga perlu mengalah dengan pasangannya, tetapi itu bukan hal mudah bagi ego mereka. 

5. Zodiak Capricorn

Capricorn bersemangat dan ambisius, tetapi fokus mereka pada kesuksesan terkadang membuat dinamika hubungan jadi tidak begitu membahagiakan.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Positive Vibes, Auranya Bikin Orang Lain Ikutan Semangat dan Optimis

Penting bagi Capricorn untuk belajar lebih memprioritaskan hubungan emosional. Jika tidak mau pasangan bersikap agresif, jangan melakukan hal seperti terlebih dahulu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI