4 Zodiak Ini Hobi Bikin Panggilan Sayang, Cintanya Kreatif Banget

Ada beberapa zodiak yang hobi bikin nama panggilan sayang khusus untuk pasangannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 03 Februari 2024 icon 11:00 WIB
4 Zodiak Ini Hobi Bikin Panggilan Sayang, Cintanya Kreatif Banget

Ilustrasi pasangan romantis (Pexels/Katerina Holmes)

Banyak orang senang menggunakan panggilan sayang saat berinteraksi dengan pasangan tercinta. Para pria yang berada di bawah naungan zodiak tertentu bahkan suka sekali membikin nama panggilan khusus untuk pasangannya.

Tak cuma menentukan nama panggilan khusus, mereka juga tidak mau ada orang lain yang memanggil pasangan mereka dengan cara sama.

Zodiak apa yang dimaksud? Dilansir dari AstroTalk, berikut adalah deretan zodiak pria yang gemar membikin nama panggilan sayang untuk pasangannya.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Clingy, Pisces Posesif tapi Bikin Gemas

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)
Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)

1. Zodiak Cancer

Pria Cancer umumnya punya sifat sentimental yang kuat. Zodiak ini tak segang untuk sering mengungkapkan perasaan cintanya. Salah satu caranya adalah membikin nama panggilan sayang.

Cancer gemar memanggil pasangannya dengan istilah manis, mulai dari Sweetheart hingga Lovebug. Panggilan sayang itu juga yang menjadi kunci si Cancer jarang bertengkar dengan pasangannya.

Baca Juga: 20 Tebak-tebakan Romantis Bikin Meleyot, Pasangan Jadi Makin Lengket

2. Zodiak Leo

Leo pada dasarnya memang romantis. Zodiak ini senang membuat pasangannya merasa istimewa, salah satunya dengan membuat nama panggilan yang lucu untuk pasangan tercinta.

Pria Leo kerap memilih nama yang menonjolkan keunikan pasangannya. Selain itu, tentu saja nama panggilan itu hanya boleh diucapkan oleh dirinya.

3. Zodiak Libra

Pria Libra bisa dibilang ahlinya komunikasi dan keharmonisan dalam hubungan. Mereka senang menciptakan ikatan emosional yang kuat dengan  menggunakan nama panggilan penuh kasih sayang.

Ini juga cara yang mereka suka untuk membangun kedekatan dengan calon pasangan. Bagi Libra, hidup bahagia berarti menemukan kedamaian bersama pasangan terkasihnya.

4. Zodiak Pisces

Pria Pisces suka melamun dan puitis. Sifat romantis zodiak ini kerap diwujudkan dalam penggunaan nama panggilan sayang yang kreatif, misalnya Moonlight Muse hingga Enchanting Empress,.

Baca Juga: 30 Tebak-tebakan Gombal, Rada Garing tapi Bikin Melting

Walau kadang nama panggilan bikinan Libra agak nyeleneh, hal tersebut yang menjadi bumbu agar hubungan yang dijalani semakin harmonis.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI