5 Zodiak Paling Malas, Bawaannya Mager Terus

Siapa saja zodiak yang terkenal paling malas dan mager?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 31 Januari 2024 icon 08:00 WIB
5 Zodiak Paling Malas, Bawaannya Mager Terus

Ilustrasi tidur. (Unsplash/Wes Hicks)

Memang ada momen di mana kamu ingin bermalas-malasan untuk memanjakan diri sendiri setelah beberapa waktu bekerja keras. Namun, orang-orang dengan zodiak tertentu tampak lebih malas dibanding lainnya.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal paling malas. Mereka bisa menjadi terlalu santai dan cuek menghadapi apa pun. Dilansir dari Astrotalk, berikut zodiak yang dimaksud.

1. Zodiak Taurus

Baca Juga: 4 Zodiak yang Diprediksi Makin Bersinar di 2024 Karena Punya Aura Bermartabat dan Anggun

Taurus sangat menyukai kenyamanan. Jika sudah nyaman santai-santai di hari libur, Taurus bisa malas-malasan seharian di kamarnya.

Taurus memiliki keinginan untuk menikmati kesenangan hidup, relaksasi, dan mendapat ketenangan. Zodiak ini menyadari bahwa menjalani hidup secara lambat tetapi sesuai target adalah hal terbaik.

Ilustrasi tidur (Pexels/Vlada Karpovich)
Ilustrasi tidur (Pexels/Vlada Karpovich)

2. Zodiak Sagitarius

Baca Juga: Panutan Banget, 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Tenang Hadapi Masalah Hidup

Zodiak petualang ini dikenal mencintai eksplorasi. Meski begitu, Sagittarius mempunyai pendekatan hidup yang santai dan menghargai kebebasan.

Pembawaan santai memungkinkan Sagitarius bisa mengikuti arus, menerima hal baru secara tiba-tiba, dan menghindari stres yang tak perlu.

3. Zodiak Pisces

Pisces yang hobi melamun sering larut di dalam dunia imajinatif mereka sendiri. Itulah mengapa mereka terlihat sangat santai di mata orang lain.

Piscesmemprioritaskan kreativitas dan kesejahteraan emosional daripada hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. Sikap santai membuatnya mampu menjalani kehidupannya dengan tenang.

4. Zodiak Gemini

Zodik ini memiliki kemampuan beradaptasi dan komunikasi yang sangat baik. Gemini bukannya malas, tetapi cenderung santai dalam menangani banyak tugas yang mereka anggap mudah.

Pendekatan hidup yang santai memungkinkan Gemini menikmati momen saat ini dan tidak mudah stres. Gemini sadar bahwa kemampuannya untuk tetap rileks dalam situasi apa pun meningkatkan kesejahteraan dirinya secara keseluruhan.

5. Zodiak Cancer

Cancer adalah zodiak yang sensitif dan emosional. Sifat santai mereka sering kali diwujudkan dalam keinginan untuk menikmati kenyamanan di ruang pribadi.

Baca Juga: Punya Ekspresi Datar, 4 Zodiak Ini Dikenal Andal Menahan Emosi

Zodiak Cancer sangat menghargai relaksasi. Mereka bisa menemukan hiburan dalam menciptakan lingkungan yang damai untuk diri sendiri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI