5 Zodiak Pria Ini Tak Suka Keluyuran, Nyaman Jadi Anak Rumahan

Beberapa pria dengan zodiak tertentu rupanya punya kecenderungan untuk tidak suka keluyuran.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 18 Januari 2024 icon 17:00 WIB
5 Zodiak Pria Ini Tak Suka Keluyuran, Nyaman Jadi Anak Rumahan

Ilustrasi pria isolasi diri di kamar (Pexels/Tamba)

Kamu mungkin mengenal banyak pria yang tidak betah di rumah dan lebih suka bepergian ke mana pun. Namun, mereka yang lahir di bawah naungan zodiak tertentu mungkin malah punya kecenderungan sebaliknya.

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak pria yang cenderung tidak terlalu suka keluyuran. Mereka malah lebih senang berdiam diri di dalam rumah.

Zodiak apa yang termasuk anak rumah? Dilansir dari Astrotalk, berikut beberapa zodiak yang dimaksud.

Baca Juga: Si Paling Random, Kelakuan 5 Zodiak Ini Sering Bikin Tak Habis Pikir

1. Zodiak Taurus

Pria berzodiak Taurus menghargai hal-hal terbaik dalam hidup. Bagi mereka, rumah bukan cuma tempat berteduh, melainkan perlindungan terbaik.

Mereka menemukan kegembiraan dalam menciptakan ruang yang nyaman dan estetis. Ada terlalu banyak hal yang menyenangkan untuk dilakukan di rumah.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Green Flag, Sosok Pasangan Idaman Sejuta Umat

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/gabschgarella)
Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/gabschgarella)

2. Zodiak Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak penyayang dan punya empati tinggi. Bagi Pria berzodiak Cancer, rumah adalah surga untuk berekspresi dan memperdalam koneksi emosional.

Orang-orang berzodiak Camcer juga senang menciptakan suasana yang nyaman di rumah. Misalnya, mencari ketenangan dengan lilin bearoma dan musik bernuansa lembut.

3. Zodiak Virgo

Virgo adalah zodiak yang sangat teliti. Mereka senang menciptakan ruang hidup yang terorganisir dan harmonis. Pria Virgo memperhatikan detail dan merasa bangga jika rumahnya tampak terawat baik.

Mereka serius soal menata furnitur hingga memastikan segala sesuatunya berada pada tempatnya. Si perfeksionis ini mengubah rumah menjadi cerminan pikirannya yang teratur.

4. Zodiak Libra

Libra senantiasa mendambakan keseimbangan dan harmoni dalam semua aspek kehidupan, termasuk rumah. Pria Libra pun menghargai ruang hidup yang rapi dan estetik.

Ketimbang keluar rumah, Libra lebih senang menjadikan rumahnya sebagai pusat aktivitas sosial. Dia akan mengajak teman atau keluarga berkumpul di rumah saja.

5. Zodiak Pisces

Pisces adalah zodiak yang hobi melamun. Hal seperti bakal lebih nyaman dilakukan saat dirinya berada di rumah. Itulah mengapa pria Pisces sering kali menciptakan ruang hidup yang indah, artistik, dan tenang.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Cocok Banget Jadi Diplomat, Cermat dan Jago Negosiasi

Selama di rumah, pria berzodiak Pisces akan melakukan berbagai aktivitas yang menurutnya seru, entah membaca buku, menciptakan karya seni, atau sekadar melamun. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI