4 Zodiak Ini Lebih Suka Menikah Umur 30an, Tak Peduli Omongan Orang

Perempuan dengan zodiak apa saja yang lebih suka menikah saat usia mereka sudah di atas 30 tahun.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 17 Januari 2024 icon 16:00 WIB
4 Zodiak Ini Lebih Suka Menikah Umur 30an, Tak Peduli Omongan Orang

Ilustrasi pengantin wanita (Pexels/Cleyder Duque)

Pertanyaan kapan nikah termasuk kalimat yang paling mudah bikin orang yang ditanya merasa gerah. Mereka yang sudah dianggap waktunya menikah tapi belum melakukannya, sering kali merasa terganggu setiap kali dapat pertanyaan seperti itu.

Meski begitu, pertanyaan kapan nikah bisa jadi sesuatu yang mudah diabaikan perempuan dengan zodiak tertentu. Pernikahan bukan perlombaan, jadi tidak apa-apa jika mereka baru ini mengikat janji suci pernikahan setelah berusia di atas 30 tahun.

Tak ingin terlalu peduli dengan omongan orang lain, inilah beberapa zodiak yang lebih suka menikah di atas usia 30 tahun, seperti dikutip dari Astrotalk.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Green Flag, Sosok Pasangan Idaman Sejuta Umat

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)
Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)

1. Zodiak Aries

Perempuan Aries dikenal pemberani dan senang berpetualang. Pada usia 30an, mereka semakin yakin untuk mencari pasangan yang dapat menandingi antusiasme mereka dan berbagi semangat hidup.

2. Zodiak Libra

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Cocok Banget Jadi Diplomat, Cermat dan Jago Negosiasi

Pesona Libra justru akan semakin bertambah saat memasuki usia 30an. Perempuan Libra sering kali tertarik pada sosok yang memberikan keseimbangan dalam hidupnya.

3. Zodiak Scorpio

Bersemangat dan intens, perempuan Scorpio yang berusia di atas 30 tahun mendambakan hubungan mendalam dan tulus. Scorpio adalah tipe zodiak yang senang menggali kedalaman emosional cinta sehingga menciptakan ikatan kuat dengan pasangan idaman.

4. Zodiak Capricorn

Ketika perempuan berzodiak Capricorn mendekati usia 30 tahun, keinginan akan stabilitas dan komitmen jangka panjang baru mulai dipandang sebagai hal yang terpenting.

Capricorn secara alami tertarik pada pasangan yang memiliki komitmen sama terhadap kerja keras, tanggung jawab, dan membangun masa depan yang aman.

Baca Juga: 6 Zodiak Paling Susah Dibikin Tertawa, Selera Humornya Rada Beda

Itulah beberapa zodiak perempaun yang biasanya lebih suka menikah saat usianya sudah di atas 30 tahun. Bagaimana menurutmu? 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI