Si Paling Wibu, Ini 4 Zodiak Perempuan yang Hobi Nonton Anime

Menonton anime menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan sekaligus bermakna buat beberapa zodiak ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 14 Januari 2024 icon 17:00 WIB
Si Paling Wibu, Ini 4 Zodiak Perempuan yang Hobi Nonton Anime

My Neighbor Tororo (Unsplash/Samuel Berner)

Banyak orang senang menikmati anime, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Siapa sangka, dalam astrologi, kesukaan menonton anime juga bisa ditebak berdasarkan kecenderungan zodiak.

Dilansir dari Astrotalk, ada beberapa zodiak perempuan yang disebut-sebut memiliki antusiasme paling tinggi terhadap kartun khas Jepang tersebut. Zodiak apa saja?

1. Zodiak Aries

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Cocok Banget Jadi Diplomat, Cermat dan Jago Negosiasi

Semangat dan jiwa petualang Aries tercermin dalam banyak serial anime. Dengan hasratnya terhadap hal-hal luar biasa, perempuan berzodiak Aries umumnya kerap tertarik pada dunia fantastik dan narasi berani yang ditawarkan anime.

Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Jika kamu mendapati seorang wanita Aries sangat asyik menonton anime, kemungkinan besar dia menikmati setiap momen dari perjalanan yang mendebarkan itu.

2. Zodiak Gemini

Baca Juga: 6 Zodiak Paling Susah Dibikin Tertawa, Selera Humornya Rada Beda

Gemini yang dikenal karena dualitasnya menemukan hubungan menarik dengan beragam genre dan karakter dalam anime. Gemini menyukai lanskap yang selalu berubah, alur cerita rumit, dan kedalaman emosional yang digambarkan dalam serial anime favoritnya.

Gemini bisa meresapi alur cerita dengan unsur intelektual hingga menggugah pikiran dan emosional dalam pengembangan karakter anime.

3. Zodiak Scorpio

Scorpio tertarik pada anime yang mengeksplorasi emosi mendalam, hubungan rumit, dan tema yang lebih gelap. Zodiak ini menemukan hiburan di kedalaman emosional yang digambarkan, bahkan merasa terhubung dengan setiap karakternya.

Dari kisah cinta epik hingga thriller psikologis, Scorpio menyukai kompleksitas cerita yang ditonjolkan anime favoritnya.

4. Zodiak Pisces

Pisces yang hobi melamun menemukan pelarian sempurna di alam imajinatif anime. Zodiak ini sering terpikat dengan pemandangan fantastis, makhluk ajaib, dan narasi aneh yang disajikan.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Independen, Hidup Mengandalkan Diri Sendiri

Sifat empati Pisces juga selaras dengan cerita yang emosional. Tak heran jika mereka termasuk zodiak yang paling menyukai anime.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI