Waspadai 6 Zodiak Paling Keras Kepala, Biasanya Tak Mau Disalahkan

Sangat melelahkan berdebat dengan beberapa zodiak paling keras kepala berikut ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 12 Januari 2024 icon 15:00 WIB
Waspadai 6 Zodiak Paling Keras Kepala, Biasanya Tak Mau Disalahkan

Ilustrasi perempuan cantik berkulit gelap (Pexels/Bruno Salvadori)

Memang tidak mudah menghadapi orang yang keras kepala. Dalam astrologi, kecenderungan sifat tersebut salah satunya bisa dilihat berdasarkan zodiak.

Orang keras kepala biasanya tak mau dianggap salah. Ada saja cara untuk mengklaim bahwa dirinya yang paling benar. Dilansir dari Astrotalk, berikut beberapa zodiak paling keras kepala.

1. Zodiak Taurus

Baca Juga: Pengalaman Cinta 5 Zodiak Banyak Banget, Biasanya Jarang Jomblo

Taurus adalah zodiak paling keras kepala. Taurus selalu punya prinsip dan standar sendiri tentang bagaimana segala sesuatu seharusnya.

Taurus sangat teguh pendirian. Jika kamu bisa mengubah pendapat Taurus tentang sesuatu, percayalah bahwa kamu akan mampu melakukan apa pun dalam hidup.

Ramalan zodiak. (Pixabay/falco)
Ramalan zodiak. (Pixabay/falco)

2. Zodiak Capricorn

Baca Juga: Berakhirnya Euforia Tahun Baru Bikin 5 Zodiak Ini Sedih, Maunya Pesta Terus?

Capricorn bisa menjadi keras kepala saat mereka yakin tentang sesuatu. Jika ingin membantah, kamu harus benar-benar bisa menunjukkan dakta yang membuktikan kesalahan mereka. Jika tidak, Capricorn tak akan percaya dengan semua omonganmu.

Capricorn sebenarnya sadar bahwa mereka tidak selalu benar, tetapi tetap mengutamakan insting mereka di atas segalanya. Mereka ingin sellau bisa memutuskan arah hidup mereka sendiri.

3. Zodiak Aries

Aries yang cenderung punya sifat dominan juga termasuk zodiak paling keras kepali. Bagi Aries, segala sesuatu adalah kompetisi dan mereka benci disebut pecundang.

Saat ada protes atau perlawanan daari orang lain, Aries biasanya malah senang. Ini karena Aries jadi menemukan alasan untuk menunjukkan sifat dominan mereka.

4. Zodiak Virgo

Walau tahu bahwa apa yang mereka lakukan atau katakan salah, Virgo belum tentu mau mengakuinya. Zodiak ini juga ingin bertanggung jawab atas segala hal, tak terkecuali soal pilihan hidup.

Saat tidak bisa memilih sendiri, Virgo cenderung tetap keras kepala tentang hal itu. Mereka juga tak selalu sepenuhnya sadar akan keadaan di sekitar yang bisa memengaruhi kemampuan mereka dalam membuat keputusan.

5. Zodiak Aquarius

Aquarius mungkin selalu mendengarkan pendapatmu, tetapi zodiak ini bakal tetap melakukan apa yang mereka inginkan. Saat punya perasaan kuat tentang sesuatu, mereka menjadi defensif tentang itu.

Aquarius akan selalu melakukan apa yang mereka pikir terbaik. Oleh karenanya, sebelum memutuskan untuk menasihati kepada Aquarius, bersiaplah untuk diabaikan.

6. Zodiak Gemini

Zodiak paling keras kepala lainnya adalah Gemini. Jika sudah yakin bahwa sesuatu akan berhasil baginya, tidak ada cara untuk mengubah pendapat zodiak ini.

Baca Juga: Bukan Wacana, 5 Zodiak Ini Konsisten Wujudkan Resolusi Tahun Baru

Di sisi lain, saat tidak dalam mode keras kepala, Gemini adalah pendengar yang baik dan selalu berusaha mencoba memahami sudut pandangmu. Dia pun mau mempertimbangkan pendapatmu jika dia pikir itu masuk akal.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI