Gaya Luna Maya Pakai Perhiasan Senilai Nyaris Rp3 Miliar, Mewahnya Tak Terbantahkan

Dalam sebuah pemotretan, Luna Maya mengenakan sejumlah perhiasan mewah senilai total hampir Rp3 miliar.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 05 Februari 2024 icon 18:00 WIB
Gaya Luna Maya Pakai Perhiasan Senilai Nyaris Rp3 Miliar, Mewahnya Tak Terbantahkan

Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Penampilan Luna Maya sering kali dipuji karena memiliki aura mewah. Pesonanya dinilai cocok dengan berbagai fashion item keluaran luxury brand, mulai dari busana, tas, hingga perhiasan.

Dalam sebuah sesi pemotretan, Luna Maya pernah berpose dengan mengenakan sejumlah perhiasan yang mencuri perhatian. Bahkan jika ditotal, nilai perhiasan-perhiasan tersebut mencapai hampir Rp3 miliar.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan akun Instagram lunamayacloset beberapa waktu lalu. Akun ini mengungkap betapa fantastis harga perhiasan Bvlgari yang dipakai kekasih Maxime Bouttier itu.

Baca Juga: Sarapan Cantik, Syahrini Pakai Perhiasan Mentereng Rp1 Miliar

1. Jam tangan

Pada potret yang dibagikan, Luna Maya terlihat mengenakan jam tangan emas berlian, yakni koleksi Bvlgari Serpenti Tubogas Watch Diamond. Harganya mencapai senilai lebih dari Rp1,3 miliar.

2. Gelang

Baca Juga: Luna Maya Percaya Diri Pamer Wajah Tanpa Makeup, Teta Dipuji Cantik Meski Penuh Freckles

Luna Maya juga memakai gelang emas berlian yang harganya lebih dari Rp436 juga. Perhiasan yang dinamai Sepenti Viper Bracelet Diamond itu berasal dari brand Bvlgari.

3. Cincin

Ada setidaknya dua cincin yang dipakai Luna Maya pada pemotretan itu. Salah satunya adalah Serpenti Viper Rings Diamond. Harga cincin berlian itu disebut mencapai lebih Rp277 juta.

4. Cincin berlian hitam

Jemari Luna Maya juga dipercantik dengan cincin berlian hitam senilai lebih dari Rp212 juta. Cincin tersebut merupakan koleksi Bvlgari Serpenti Viper Rings Diamond Black.

5. Anting

Tak main-main, harga anting Bvlgari yang dipakai Luna Maya mencapai senilai nyaris Rp180 juta. Anting emas tersebut merupakan koleksi Serpenti Viper Earrings. 

6. Kalung

Penampilan Luna Maya semakin sempurna dengan adanya perhiasan kalung Serpenti Viper Necklace senilai Rp408 juta. 

Baca Juga: Intip 5 Koleksi Tas Mewah Luna Maya, Gayanya Berkelas Banget

Jika ditotal, harganya berbagai perhiasan yang dipakai Luna Maya hari ini mencapai lebih dari Rp2,8 miliar atau nyaris Rp3 miliar. Fantastis!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI