Harga 5 Kaus Pratama Arhan, Terbaru Tembus Rp16 Juta

Belum lama ini, Pratama Arhan terlihat mengenakan kaus dari merek Prada senilai Rp16 juta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 05 Februari 2024 icon 19:00 WIB
Harga 5 Kaus Pratama Arhan, Terbaru Tembus Rp16 Juta

Pratama Arhan (Instagram/pratamaarhan8)

Tak hanya sepak terjang di lapangan bola, gaya busana Pratama Arhan juga semakin mencuri perhatian. Belum lama ini, dia bahkan kedapatan mengenakan kaus yang harganya tembus belasan juta Rupiah.

Dalam unggahan akun TikTok unggahan Mail Syahputra, Pratama Arhan tampak mengikuti tren video bertajuk "Take a Look to My Girlfriend" bersama istrinya, Azizah Salsha.

Pasangan ini kelihatan kompak mengenakan atasan warna putih. Azizah Salsha memadukannya dengan celana pendek jersey Indonesia milik suaminya bernomor 12, sementara Pratama Arhan memakai celana panjang hitam.

Baca Juga: Buket Bunga Matahari Bikin Azizah Salsha Salting Bukan Main, Ini Maknanya

1. Pratama Arhan pakai kaus Rp16 juta

Busana kasual yang dipakai Pratama Arhan pada momen tersebut rupanya merupakan koleksi yang dirilis brand asal Italia, Prada. Dilansir dari azizahsalsha.wearings, harganya kaus putih polos itu mencapai senilai Rp16 juta.

2. Kaus oblong Rp3 jutaan 

Baca Juga: Azizah Salsha dan Fuji Bergaya Glamor, Kompak Tenteng Tas Mewah

Selain kaus senilai belasan juta Rupiah, Pratama Arhan juga pernah memakai koleksi Ami De Couer TShirt I. Harga kaus putih itu mencapai lebih dari Rp3,2 juta

3. Kaus hitam Rp1,7 juta

Pada momen lain, suami Azizah Salsha ini pernah mengenakan koleksi Travis Scott Cactus Jack I seharga Rp1,7 juta.

4. Gaya kasual pakai kaus Rp7,7 juta

Foto bareng istri tersayang, pria asal Blora ini, mengenakan kaus hitam lengan panjang yang modelnya simpel. Rupanya itu adalah koleksi Stone Island Ghost Piece senilai lebih dari Rp7,7 juta.

5. Jaket Rp6 jutaan

Pratama Arhan juga sering melangkapi gaya simpelnya dengan jaket. Salah satunya adalaj koleksi Ami de Coeur Denim Jacket senilai Rp6,4 juta.

Baca Juga: Dikunjungi Azizah Salsha, Ini Fakta Menarik Mina District

Sementara itu, Pratama Arhan diketahui telah resmi bergabung dengan klub kasta tertinggi Korea Selatan, Suwon FC. Pria ini dikabarkan mendapat nilai kontrak yang cukup tinggi karena gaji tahunan rata-rata per kapita pemain asing mencapai senilai Rp9 miliar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI