Kahiyang Ayu Berhijab, Cantiknya Langsung Banjir Pujian

Penampilan Kahiyang Ayu mengenakan hijab mendapatkan banyak komentar positif.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 06 Februari 2024 icon 19:00 WIB
Kahiyang Ayu Berhijab, Cantiknya Langsung Banjir Pujian

Kahiyang Ayu dan suaminya, Bobby Nasution (Instagram/ayanggkahiyang)

Penampilan Kahiyang saat mendampingi suaminya dalam berbagai kegiatan sebagai Wali Kota Medan belakangan ini sukses mencuri perhatian. Istri Bobby Nasution itu dipuji semakin cantik karena berhijab.

Belum lama ini, banyak orang memuji perjuangan Kahiyang Ayu yang berhasil diet dan mampu menurunkan berat badan hingga 30 kilogram. Kini, penampilannya menggunakan hijab juga tak luput dari sorotan.

Salah satunya terlihat dalam momen di mana Bobby Nasution dikukuhkan sebagai tokoh nasional Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), Minggu (4/2/2024). Hari itu, Kahiyang Ayu terlihat memakai dua busana berbeda.

Baca Juga: 5 Gaya Fatin Shidqia Pakai Tunik, Auranya Cerah dan Ceria

Ketika mengikuti prosesi adat, Kahiyang tampak menggunakan busana gamis hitam dengan detail garis emas. Adik Gibran Rakabuming Raka ini memadukannya dengan hijab segi empat abu-abu.

Selanjutnya, saat deklarasi penyematan yang dihelat di alun-alun Bolak Kota Padangsidimpuan, Kahiyang Ayu memilih maxi dress abu-abu bermotif unik. Pilihan hijabnya jatuh pada pashmina abu-abu.

Banyak orang memuji penampilan Kahiyang Ayu berhijab. Mereka menyebut anak Presiden Joko Widodo itu jadi semakin cantik.

Baca Juga: Intip 5 Gaya Hijab BCL di Arab Saudi, Lebar Bercadar hingga Turban Style

Seorang warganet berkomentar, "Mbak Ayang makin cantik."

"Mbak Ayang, cantik sekali kamu, Mbak. Masya Allah," puji warganet lain.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Salfok sama Mbak Ayang. Semakin cantik. Masya Allah, vibes-nya kayak orang Korea dikerudungin."

Sementara itu, melansir Suara.com, Bobby Nasution diketahui baru saja dikukuhkan sebagai tokoh nasional Tabagsel di Alaman Bolak, Kota Padangsidimpuan.

Pengukuhan dilakukan oleh raja-raja se-Tabagsel dan para tokoh masyarakat dari wilayah tersebut, seperti Harry Lotung, Gus Irawan Pasaribu, Dolly Pasaribu, Abdul Basith Dalimunthe, Siwan Siswanto, dan Rusydi Nasution. 

Baca Juga: Cerita Kahiyang Ayu Turunkan Berat Badan hingga 30 Kg, Ini Rahasia Suksesnya

Suami Kahiyang Ayu itu juga mendapatkan gelar kehormatan adat, yakni Sutan Porang Gunung Baringin Naposo. Acara pengukuhan diwarnai oleh kekayaan budaya adat, mulai dari prosesi masuk hingga penyematan ulos khas Tabagsel, dilanjutkan dengan menari tor-tor.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI