Mungil tapi Mahal, Segini Harga Anting Vintage Selvi Ananda

Selvi Ananda dipuji anggun saat mengenakan anting model vintage yang harganya mahal bukan main.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 07 Februari 2024 icon 14:00 WIB
Mungil tapi Mahal, Segini Harga Anting Vintage Selvi Ananda

Selvi Ananda (Instagram/arikcahyadewi)

Ada saja fashion item Selvi Ananda yang mencuri perhatian. Tidak hanya outfit yang dikenakan, tetapi juga berbagai aksesori dan perhiasan.

Penampilan Selvi Ananda selama ini kerap dipuji elegan dan memesona. Meski terkesan sederhana dan tidak berlebihan, nyatanya istri Gibran Rakabuming Raka ini kerap kedapatan menggunakan barang branded yang harganya fantatis.

Belum lama ini, akun TikTok fashionpejabat mengungkapkan bahwa Selvi Ananda pernah menggunakan anting yang harganya tembus dua digit.

Baca Juga: Intip Koleksi Jam Tangan Mewah Selvi Ananda, Elegan dan Berkelas

Perhiasan yang dimaksud adalah anting warna putih yang mempercantik kedua telinga Selvi Ananda. Disebutkan bahwa itu adalah produk buatan Van Cleef & Arpels. Perusahaan perhiasan mewah asal Prancis ini didirikan oleh Alfred Van Cleef dan ayah mertuanya, Salomon Arpels, pada tahun 1896.

Harga anting Selvi Ananda. (TikTok/fashionpejabat)
Harga anting Selvi Ananda. (TikTok/fashionpejabat)

Selvi Ananda memakai koleksi Vintage Alhambra yang terbuat kombinasi emas 18 karat dan mother of pearl. Desain klasiknya terinspirasi dari daun semanggi yang dikenal sebagai ikon keberuntungan.

Akun TikTok fashionpejabat menyebut harga anting Selvi Ananda tersebut sekitar Rp63,7 juta. Namun beberapa sumber lain menyebut bahwa perhiasan yang sama diperkirakan senilai mulai dari Rp71 juta hingga Rp120 juta.

Baca Juga: Gaya Luna Maya Pakai Perhiasan Senilai Nyaris Rp3 Miliar, Mewahnya Tak Terbantahkan

Pada unggahan yang sama, diperlihatkan juga beberapa koleksi jam tangan mewah Selvi Ananda. Salah satunya adalah jam tangan Rolex senilai lebih dari Rp500 juta.

Seorng warganet berkomentar, "Aku suka gayanya yang sederhana tapi ternyata wow semua harganya. The real style old money ini."

"Tapi hebatnya dia itu nggak over, jadi ya emang pantes. Elegan dan mahal," komentar warganet lain.

Ada pula warganet yang mengungkapkan, "Gibran suami idaman. Dia pakai yang murah, tapi istrinya."

Baca Juga: Gibran Kulineran di Restoran Baim Wong, Harganya Makanannya Jadi Sorotan

"Barang mahal dipakai sama orang 'mahal', kelihatan berkelas. Cocok buat ketemu sama pemimpin-pemimpin negara lain," komentar warganet berbeda.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI