Kompak Foto Bareng Aurel, Krisdayanti Pakai Ikat Pinggang Mewah

Berapa harga ikat pinggang branded yang dikenakan Krisdayanti?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 07 Februari 2024 icon 17:00 WIB
Kompak Foto Bareng Aurel, Krisdayanti Pakai Ikat Pinggang Mewah

Aurel Hermansyah dan ibunya, Krisdayanti. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Krisdayanti termasuk anggota Dewan sekaligus figur publik yang hadir dalam acara debat capres Pilpres 2024 terakhir di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Minggu (4/2/2024) kemarin. Penampilan ibunda Aurel Hermansyah itu cukup menyita perhatian.

Krisdayanti datang bersama putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Sosok ibu dan anak itu semakin disorot karena mereka ternyata beda pilihan capres.

Sebagai politikus PDIP, Krisdayanti tentu memberikan dukungannya untuk paslon nomor 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Beda haluan, Aurel Hermansyah menjadi pendukung paslon nomor 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Mewah Rachel Vennya, Hermes Jelas Punya

Meski begitu, keduanya tetap terlihat sangat kompak. Mereka bahkan membagikan foto bareng di mana Krisdayanti dan Aurel Hermansyah menggunakan atribut paslon pilihan masing-masing.

"Yang ini juga. Berbeda tapi tetap bersama ya. Kalau kata Gemi keluarga demokrasi," ungkap Aurel Hermansyah lewat unggahan Instagram.

Terlepas dari kekompakan ibu dan anak ini, gaya busana Krisdayanti saat malam ini tampak menawan. Dia memakai kaus putih bergambar tiga jari yang dipadukan dengan celana panjang berwarna sama. Krisdayanti juga mengenakan jaket varsity ciri khas pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Baca Juga: Outfit Ameena Gemas Overload, Ternyata Harganya Bikin Geregetan

Penampilan Krisdayanti semakin lengkap dengan adanya ikat pinggang branded. Ibu empat anak itu ternyata memakai ikat pinggang yang merupakan salah satu koleksi jenama mewah asal Prancis, Dior.

Melansir unggahan akun Instagram fashion.style_krisdayanti, aksesori yang dipakai Krisdayanti itu disebut merupakan seri Montaigne Belt yang dibanderol. Harganya mencapai senilai Rp12,6 juta.

Baca Juga: Ameena Girang Pakai Sandal Rp5 Ribuan, Murah Meriah Beli di Warung

Ini bukan pertama kali mantan istri Anang Hermansyah memakai sabuk Dior itu. Sebelumnya, dia juga pernah menggunakan aksesori yang sama untuk melengkapi gaya kasualnya saat momong cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI