Gibran Ingin Kembaran Sepatu dengan Ganjar Pranowo, Marque Harus Siapkan Ukuran Khusus

Ukuran sepatu yang biasa dipakai Gibran Rakabuming Raka ternyata terbilang langka.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 06 Februari 2024 icon 12:00 WIB
Gibran Ingin Kembaran Sepatu dengan Ganjar Pranowo, Marque Harus Siapkan Ukuran Khusus

Gaya Gibran Rakabuming Raka saat menghadiri Gemaz Fest 2024 (Instagram/gemazfest)

Paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tampak menggunakan sepatu spesial pada debat capres terakhir, Minggu (4/2/2024). Tak disangka, cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, mengaku juga ingin memiliki sneakers tersebut.

Selain jaket varsity nan ikonik, Ganjar-Mahfud memang terlihat memakai sneakers hitam dengan desain huruf M. Ada tambahan tulisan 'Sat Set' pada sepatu Ganjar, sementara milik Mahfud bertuliskan 'Tas Tes'.

Sepatu itu ternyata bikin jenama lokal asal Bandung, Marque. Lewat akun resminya, brand ini mengumumkan bahwa masyarakat bisa membeli sepatu serupa yang dipakai Ganjar-Mahfud.

Baca Juga: Intip Koleksi Jam Tangan Mewah Selvi Ananda, Elegan dan Berkelas

"Yang mau kembaran sama Pak Ganjar dan Prof Mahfud, kalian bisa pesan sepatunya. Ready stock, ya!" tulis akun Instagram marque.co.

Secara tak terduga, Gibran yang notabene merupakan lawan politik Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024, menjadi salah satu orang yang ingin membeli sepatu itu.

"Aku juga pengen kembaran seperti beliau berdua," tulis Gibran di kolom komentar.

Baca Juga: Jaket Ganjar Pranowo-Mahfud MD Curi Atensi, Bikinnya Harus Lembur 20 Jam

Owner Marque, Marcello David Candra, angkat bicara soal keinginan Gibran kembaran sepatu dengan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Ternyata pihaknya perlu upaya lebih untuk mewujudkan hal tersebut. Ini nomor sepatu Gibran rupanya cukup langka bagi ukuran kaki kebanyakan orang Indonesia.

"Mas Gibran minta dibuatkan ukuran 47. Kita tawarin, 'Kalau nomor 46 muat nggak, Mas?' Karena kita available size dari 36 sampai 46. Tapi ternyata Mas Gibran nggak muat kalau pakai 46," tutur Marcello, dilansir dari Suara.com.

Setelah berkoordinasi dengan timnya, Marcello mengatakan bakal coba membuatkan sepatu khusus ukuran anak sulung Presiden Joko Widodo itu.

"Tim saya sediakan cetakan baru untuk bikinin sepatu buat Mas Gibran," ungkap dia.

Baca Juga: Menu Sarapan Andalan Ganjar Pranowo, Bisa Langsung Makan di Pinggir Jalan

Sementara itu, seri sepatu yang dipakai Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saat debat pilpres terakhir termasuk koleksi terbaru dari Marque. Untuk harga normal dengan desain toko, sepatu itu dibandrol Rp395 ribu. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI