Inspirasi OOTD Hoodie Oversize ala Lisa BLACKPINK, Cocok Buat Musim Hujan

Hoodie adalah pakaian lengan panjang dengan penutup kepala yang biasa dipakai saat olahraga untuk menaikkan suhu tubuh.

By: Risna Halidi icon Jumat, 09 Februari 2024 icon 17:30 WIB
Inspirasi OOTD Hoodie Oversize ala Lisa BLACKPINK, Cocok Buat Musim Hujan

Lisa Blackpink / Pinterest.com

Lisa BLACKPINK jadi salah satu idol K-Pop yang gaya busananya kerap ditiru penggemar nyaris di seluruh dunia. Termasuk juga outfit of the day alias OOTD saat Lisa mengenakan hoodie oversize. Bukan terlihat seperti urakan, tampilan Lisa mengenakan hoodie nampak terlihat kece lho!

Hoodie adalah pakaian lengan panjang dengan penutup kepala yang biasa dipakai saat olahraga untuk menaikkan suhu tubuh, sehingga cocok digunakan untuk musim dingin alias musim hujan di Indonesia saat ini.

Nah, jika bingung pakai hoodie oversize dengan gaya yang sama setiap hari. Bisa nih dicontek OOTD hoodie oversize ala Lisa BLACKPINK berikut ini:

Baca Juga: 5 Gaya Busana Jisoo BLACKPINK, Vest Jadi Pemanis Outfit Andalan

1. Hoodie Setelan

Jika biasanya hoodie oversize dipadukan dengan celana jeans, perempuan bernama lengkap Lalisa Manoban ini tampil kece mengenakan hoodie pink dengan celana jogger senada sehingga tampak bak sebuah setelan.

Ia juga memadukan outfit tersebut dengan jaket kulit hitam untuk semakin menghalau suhu dingin, lalu memadukannya dengan topi kupluk hitam dan boots hitam yang membuat outfitnya terlihat catching.

Baca Juga: Inspirasi OOTD Berkain ala Tissa Biani, Pancarkan Pesona Wastra Indonesia

2. Hoodie Rajut

Kali ini Lisa BLACKPINK memberikan tampilan manis dengan hoodie oversize rajut, yang membiarkan rambut panjangnya terekspos ke luar. Ia juga memadukan OOTD hoodie oversize itu dengan celana cargo hijau army sehingga memberikan tampilan manis dan kharismatik sekaligus.

3. Hoodie Crop Top

Perempuan kelahiran Thailand, 27 Maret 1997 ini juga tampil menawan selaiknya para dancer menggunakan outfit berupa hoodie oversize crop top putih, yang mengekspos sebagian sport bra hitamnya, dipadukan celana jogger warna senada dan sneakers putih.

Tidak lupa untuk menyempurnakan penampilan sporty-nya, Lisa BLACKPINK juga menggunakan topi denim dengan tatapan karismatik yang dalam.

4. Hoodie Oversize untuk Hangout

Penampilan perempuan berusia 26 tahun ini terlihat sederhana dan kasual, serta sangat mudah diaplikasikan kaum hawa. OOTD hoodie oversize itu dipadukan celana denim kulot dan sneakers putih.

Outfit tersebut juga menggunakan cukup banyak aksesoris, dari mulai tas selempang coklat yang sangat cocok dipadukan dengan hoodie coklatnya, ditambah kacamata frame hitam besar dengan topi navy yang membuat penampilannya terkesan misterius.

5. Hoodie dan Celana Kargo

Outfit kali ini membuat penampilan Lisa BLACKPINK sangat sederhana, yaitu hanya berupa hoodie putih oversize dipadukan celana cargo hitam dan topi biru. Ia juga membiarkan hoodienya menutupi sebagian topi sehingga tidak banyak mengekspos rambutnya.

Baca Juga: 5 OOTD Inul Daratista, Artis yang Masuk Daftar 5 Orang Terkaya di Indonesia

(Dini Afrianti Efendi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI