Luna Maya Pamer OOTD Seharga Fantastis di Jepang

Dalam unggahan itu, Luna Maya tampak berpose dengan OOTD kece. Luna Maya menggunakan jaket cokelat dengan padanan celana jeans.

By: Risna Halidi icon Sabtu, 10 Februari 2024 icon 13:30 WIB
Luna Maya Pamer OOTD Seharga Fantastis di Jepang

Luna Maya. (Instagram)

Luna Maya diketahui tengah berlibur di Jepang bersama sang kekasih Maxime Bouttier dan teman-temannya. Ia pun membagikan potret diri tengah berpose di daerah Ebisu, Shibuya, Jepang.

Dalam unggahan itu, Luna Maya tampak berpose dengan OOTD kece. Luna Maya menggunakan jaket cokelat dengan padanan celana jeans.

Sementara itu, pada potret tersebut, Luna Maya juga tampak menenteng tas hitam. Ia juga memakai kacamata hitam dan sepatu putih untuk melengkapi penampilannya itu.

Baca Juga: Inspirasi OOTD Hoodie Oversize ala Lisa BLACKPINK, Cocok Buat Musim Hujan

Rupanya, di balik penampilan kerennya itu, harga untuk jaket dan tas yang dikenakan oleh Luna Maya ini tidak sembarangan. Pasalnya, harga jaket dan tas yang ditenteng Luna Maya bisa memiliki harga total hingga ratusan juta rupiah.

Jaket Luna Maya

Dikutip dari unggahan akun @fashion__selebriti, Luna Maya diketahui memakai jaket yang berasal dari brand Etro. Jaket yang dikenakan Luna Maya ini merupakan Etro Gina Embroidered Shearling Jacket. Harga untuk jaket satu ini yakni sekitar 5.770 dolar atau setara dengan Rp89,4 juta.

Baca Juga: Gaya Luna Maya Pakai Perhiasan Senilai Nyaris Rp3 Miliar, Mewahnya Tak Terbantahkan

Tas Luna Maya

Sementara itu, untuk tas yang ditenteng Luna Maya ini merupakan The Row Soft Margaux 12 Softly Structured top-handled Bag in Matte Grained Calfskin Leather.

Harga untuk tas hitam yang dikenakan oleh Luna Maya ini yakni sekitar Rp63,3 juta. Dengan demikian, untuk jaket dan tas yang ditenteng Luna Maya dalam potret tersebut mencapai total Rp 152,7 juta.

Hal ini bukanlah harga yang murah hanya untuk sebuah jaket dan tas. Namun, Luna Maya sendiri memang memiliki beberapa koleksi barang mewah lainnya.

Ia memiliki tas, baju, sepatu, dengan harga fantastis, mulai dari ratusan ribu, bahkan sampai tembus ratusan juta rupiah. Akan tetapi, Luna Maya sempat mengakui beberapa barang mewahnya dibeli secara menyicil.

"Ini juga aneh nih. Dia beli (barang) branded semua. Motornya branded, tasnya branded, sepatu branded tapi dia seneng, dia hobi beli nyicil," kata Eko Patrio saat mengobrol bersama Luna Maya seperti dilihat dari YouTube Eko Patrio TV.

"Biar ada motivasi kerja tiap bulan. Jadi kadang-kadang kalau misalkan aku tuh enggak ada cicilan suka malas-malasan kerja," jelas Luna Maya.

Baca Juga: Inspirasi OOTD Berkain ala Tissa Biani, Pancarkan Pesona Wastra Indonesia

(Fajar Ramadhan)

BERITA TERKAIT