Tak Lewatkan Momen Imlek, Kahiyang Ayu Tampil Cantik Serba Merah

Gaya busana yang ditampilkan Kahiyang Ayu pada perayaan Imlek 2024 mencuri perhatian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 11 Februari 2024 icon 11:00 WIB
Tak Lewatkan Momen Imlek, Kahiyang Ayu Tampil Cantik Serba Merah

Kahiyang Ayu (Instagram/ayanggkahiyang)

Kahiyang Ayu turut memeriahkan perayaan Imlek 2024. Putri Presiden Joko Widodo itu mengucapkan selamat tahun baru Imlek sambil mengunggah beberapa potret dirinya mengenakan busana merah.

Pada beberapa potret yang dibagikan, Kahiyang Ayu tampak berbusana ala gaya Tiongkok. Tak hanya pakaian, istri Bobby Nasution itu mengenakan cat kuku warna merah gelap.

"Di awal tahun baru Imlek, semoga cahaya keberuntungan menyinari jalan Anda, membawa Anda menuju kesuksesan dan kemakmuran," ungkap Kahiyang Ayu dalam salah satu unggahannya lewat akun Instagram ayanggkahiyang.

Baca Juga: Enak! Ini Dia 5 Camilan Khas Imlek yang Bisa Dibeli di Pasar

Berdasarkan informasi yang tercantum pada unggahan terkait, sesi pemotretan rupanya dilakukan Kahiyang Ayu di Rumah Tjong Afie Medan.

Kahiyang Ayu berpose di dalam ruangan bangunan bersejarah dengan arsitektur Tiongkok dan Eropa tersebut. Dia tampak memesona dan begitu percaya diri.

Gaya rambut Kahiyang Ayu juga cukup menarik perhatian. Kecantikannya semakin paripurna dengan adanya anting mutira berdesain mewah yang mengiasi telinganya. Jangan abaikan pula sepatu merah yang dikenakan adik Gibran Rakabuming Raka itu.

Baca Juga: Resep Dodol Wijen Sagu, Camilan Manis Temani Momen Imlek!

Hingga Minggu (11/2/2024), unggahan Kahiyang Ayu di tengah perayaan Imlek itu telah disukai sebanyak lebih dari 2 ribu pengguna Instagram. Banyak pula warganet yang memberikan komentar di kolom komentar

"Anggunnya Bu Wali. Terima kasih untuk ucapan imleknya yang adem dan penuh berkah. Semoga kita semua diberi kemudahan, kelancaran, kesehatan dan kemakmuran. Amin," komentar seorang warganet.

"Mbak Kahiyang, serius ayu tenan sampean," puji warganet lain yang menyebut Kahiyang Ayu sangat cantik.

Warganet lain berkomentar, "Mbak Kahiyang, bajunya cantik."

Baca Juga: Resep Mie Sagu Edamame, Cocok jadi Hidangan di Hari Imlek!

"Jadi berubah wajahnya setelah kurusan, tambah cantik," ungkap warganet berbeda di kolom komentar.  

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI