Gaya Cantik Erina Gudono Ikut Kampanye Akbar, Pakai Busana Rancangan Desainer Kondang

Gaya busana Erina Gudono saat menghadiri kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 11 Februari 2024 icon 13:30 WIB
Gaya Cantik Erina Gudono Ikut Kampanye Akbar, Pakai Busana Rancangan Desainer Kondang

Erina Gudono (Instagram/erinagudono)

Erina Gudono turut menghadiri kampanye akbar paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Seperti biasana, penampilan istri Kaesang Pangarep itu mencuri atensi.

Pada kampanye terakhir Prabowo-Gibran, sederet figur publik dan selebritas Tanar Air tampak hadir. Erina Gudono pun menjadi salah satu partisipan menemani sang suami Kaesang Pangarep selaku Ketum PSI.

Ada momen menarik yang membikin Erina Gudono jadi pusat perhatian. Dirinya memutuskan naik ojol dari Istora Senaya ke depan pinttu VVIP SUGBK agar tidak terjebak macet.

Baca Juga: Mungil tapi Mahal, Segini Harga Anting Vintage Selvi Ananda

"OOTD naik motor dan lari-lari tadi siang," ungkap Erina Gudono lewat sebuah unggahan Instagram.

Hari itu, Erina Gudono tampil angggun memakai blus kerah shanghai warna biru langit yang dipadukan dengan high waisted skirt putih bermotif biru. Melalui unggahannya di media sosial, Erina Gudono pun memberi tahu siapa desainer di balik busana cantiknya itu.

Busana Erina Gudono ternyata adalah rancangan desainer kenamaan Wilsen Willim. Menariknya, ini bukan pertama kali sang desainer mendapat kepercayaan dari menantu Presiden Joko Widodo itu untuk mengurus gaya busananya.

Baca Juga: Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Naik Vespa Dior, Harganya Bikin Pusing

Juni 2023 lalu, Erina Gudono dan Kaesang Pangerang pernah tampil serasi mengenakan outfit etnik karya Wilsen Willim pada acara peletakan batu pertama proyek kuliner mereka di kawasan BSD City, Tangerang Selatan.

Wilsen Willim sendiri dikenal sebagai perancang busana yang memiliki kecintaan terhadap tenun dan batik. Itulah mengapa karyanya tak jauh dari warisan budaya Indonesia.

Baca Juga: Gibran Ingin Kembaran Sepatu dengan Ganjar Pranowo, Marque Harus Siapkan Ukuran Khusus

Selain baju rancangan desainer kondang, Erina Gudono juga melengkapi gayanya dengan alas kaki branded. Dilansir dari Suara.com, pilihan Erina jatuh pada koleksi sandal Hermes senilai hampir Rp13 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI