Berbahan Kain Sutra, Piyama Nagita Slavina Harganya Nyaris Rp8 Juta

Banyak orang mengaku tak habis pikir dengan betapa mahal piyama yang dikenakan Nagita Slavina.s

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 11 Februari 2024 icon 18:30 WIB
Berbahan Kain Sutra, Piyama Nagita Slavina Harganya Nyaris Rp8 Juta

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Saat Liburan ke Italia (Instagram)

Belakangan ini, kabar terkait dugaan Raffi Ahmad terlibat skandal pencucian uang menyedot perhatian publik. Lewat tayangan vlog yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjawab tuduhan miring tersebut.

Pada video yang diunggah, terlihat jika pasangan suami istri ini sedang tidak enak badan. Oleh karenanya, mereka memutuskan membuat vlog sembari tiduran dan memakai selimut.

Sambil sesekali memeluk sang istri, Raffi Ahmad kemudian membahas pemberitaan terkait dirinya yang disebut-sebut terlibat kasus pencucian uang yang sempat geger beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Naik Vespa Dior, Harganya Bikin Pusing

"Yang penting kita mengambil hikmahnya. Ya, kan. Kita kan nggak bisa mengatur omongan orang. Ya, pasti ada rasa kesel," sahut Nagita Slavina.

Pada momen itu, bukan hanya klarifikasi soal dugaan kasus pencucian uang yang mencuri atensi. Busana yang dipakai Nagita Slavina pun tak kalah menarik perhatian.

Koleksi piyama mewah yang dikenakan Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)
Koleksi piyama mewah yang dikenakan Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Akun Instagram fanpage_nagitaslavina pun mengungkap beberapa informasi terkait piyama bermotif bunga itu. Ternyata piyama tersebut merupakan koleksi jenama mewah asal Inggris, Liberty London.

Baca Juga: Diborong Crazy Rich Aceh, Segini Harga Daster Dagangan Denise Chariesta

Koleksi yang dipakai Nagita Slavina adalah Bamboo Garden Silk Charmeuse Pyjama Set. Terbuat dari 100 persen kain sutra, harganya dikatakan mencapai senilai Rp7,7 juta.

Setelah mengetahui harga piyama yang dipakai ibu dua anak itu, seorang warganet berkomentar, "Rp7 juta buat Gigi berasa Rp70 ribu."

"Padahal cuma buat tidur. Pasti pakai baju itu selalu mimpi indah," komentar warganet lain.

"Mama Gigi belum rasa ya nikmat pakai daster robek-robek. Semakin robek, semakin dingin," celetuk warganet berbeda pada kolom komentar.

Baca Juga: 5 Koleksi Piyama Nagita Slavina, Siap Kembaran Baju Tidur?

Warganet lain berkomentar, "Kayak bajunya, kalau buat tidur rasa mimpinya berbunga-bunga. Mau ada masalah kayak apa modelnya, tetap mimpinya berbunga-bunga."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI