5 Potret Kim Soo Hyun, Inspirasi Outfit Sporty untuk Olahraga

Berikut ide outfit sporty ala Kim Soo Hyun yang cocok untuk olahraga outdoor.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 13 Februari 2024 icon 09:30 WIB
5 Potret Kim Soo Hyun, Inspirasi Outfit Sporty untuk Olahraga

Aktor Korea, Kim Soohyun (Instagram/soohyun_k216)

Penggemar drama Korea segera bisa kembali menyaksikan kepiawaian akting Kim Soo Hyun lewat serial "Queen of Tears". Drama tersebut dijadwalkan tayang pada Maret mendatang.

Selain kemampuan akting yang jempolan, penampilan sehari-hari sang aktor juga tak kalah mencuri perhatian. Gayanya sangat kasual dan sporty.

Pria 35 tahun ini diketahui suka olahraga, mulai dari jalan kaki, bersepeda, hingga hiking. Gaya simpelnya bisa jadi inspirasi berbusana.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Jalan-Jalan ke Swiss, Cantik Pakai Jaket Rp50 Jutaan

1. Busana nyaman untuk naik gunung

Pada salah satu potret yang dibagikan, Kim Soo Hyun tampak memakai celana training hijau army dengan bahan stretch yang membuatnya bebas bergerak saat mendaki. Dia memadukannya dengan kaus hitam lengan pendek dan sneakers hitam.

Guna menghalau terik matahari, Kim Soo Hyun tak lupa mengenakan bucket hat dan kacamata hitam. Dia pun membawa terlihat bodypack di punggungnya.

Baca Juga: Jalan-Jalan Cantik di Italia, Intip Detail Gaya Busana Aaliyah Massaid

2. Hangout naik sepeda

Bersepeda memang aktivitas yang menyehatkan. Tak heran jika Kim Soo Hyun juga menyukainya. Tentu saja harus mengenakan outfit yang nyaman.

Kim Soo Hyun tampak menggunakan celana hitam pendek cargo, hoodie abu-abu, bucket hat, dan sneakers. Biar tidak ribet dengan barang bawaan, dia juga memakai tas selempang hitam yang praktis. 

3. Warna gelap

Warna gelap memang kerap jadi pilihan saat beraktivitas di luar ruangan karena tidak mudah terlihat kotor. Kim Soo Hyun pun memilih baju warna gelap saat hiking.

Dia pernah tampak memadukan kaus lengan panjang berbahan stretch dan celana cargo hitam, lengkap dengan ikat pinggang. Selain topi dan kacamata, sang aktor juga memakai mountaineering boots dan sarung tangan untuk menghadapi medan pendakian yang berbatu.

4. Jaket parasut

Kali ini, Kim Soo Hyun memakai outfit serba hitam. Dia mengenakan jaket hitam bahan parasut anti UV untuk melapi bajunya. Dia pun menggunakan celana pendek kargo hitam dengan dalaman stretch pants yang sekaligus berfungsi sebagai pelindung kaki.

Sepatu putih kelihatan kontras dengan tampilan serba hitam Kim Soo Hyun, tetapi menambah kesan modis.

5. Monokrom hitam putih

Baca Juga: 5 Gaya Busana Jisoo BLACKPINK, Vest Jadi Pemanis Outfit Andalan

Kim Soo Hyun jalan santai sambil berburu foto dengan kamera andalannya. Gayanya sangat simpel, yakni hanya memadukan celana pendek dengan kaus putih oversized, sneakers putih, dan topi hitam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI