Beby Tsabina Berbagi Tips Valentine Makeup Look, Natural Merona di Hari Kasih Sayang

Berikut beberapa langkah kreasi Valentine makeup look ala Beby Tsabina.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 13 Februari 2024 icon 17:30 WIB
Beby Tsabina Berbagi Tips Valentine Makeup Look, Natural Merona di Hari Kasih Sayang

barenbliss memperkenalkan Beby Tsabina sebagai brand ambassador baru. (Istimewa)

Beby Tsabina berbagi cara seru merayakan hari kasih sayang dengan mempersiapkan kreasi Valentine makeup look. Sang aktris menunjukkan kreasi cantik natural sekaligus playful merona.

"Di hari Valentine kali ini, aku ingin memberikan tampilan yang berbeda namun tetap menjadi diri sendiri. Rangkaian BNB menjadi pilihanku karena aku bisa tampil cantik natural sekaligus bermain dengan pilihan warna yang ceria," ungkap Beby Tsabina, Brand Ambassador Make Up barenbliss Indonesia, dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com.

Menurutnya, hari kasih sayang perlu dirayakan dengan tampilan ceria sebagai bentuk apresiasi kepada diri sendiri. Sudah semestinya tampilan ceria bukan hanya dipersembahkan untuk orang yang disayang, melainkan juga diri sendiri.

Baca Juga: Cegah Sembelit Usai Dinner Romantis di Perayaan Valentine, Coba Lakukan Ini!

Beby Tsabina ingin merekomendasikan tampilan yang natural merona di hari kasih sayang. Berikut beberapa langkah untuk kreasi Valentine makeup look dari Beby Tsabina.

Ciptakan tampilan youthful skin-loving matte dengan 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation!

2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation! adalah kombinasi dua produk complexion yang saling terkalibrasi. Ini termasuk rangkaian dari barenbliss BLOOMATTE Complexion Series.

Baca Juga: Resep Chocolate Cornflakes untuk Valentine, Cuma Pakai 3 Bahan

Foundation dan concealer dalam satu kemasan, teksturnya ringan dan tahan lama hingga 16 jam, dilengkapi dengan balm concealer yang dapat menghasilkan tampilan flawless natural matte. Produk ini juga mengandung skin-loving ingredients sehingga cocok untuk semua jenis kulit serta non comedogenic.

Tampil Menawan dengan Apple Makes Adorable Mousse Tint

Apple Makes Adorable Mousse Tint menghadirkan tekstur lip mouse yang tengah booming di Korea. Teksturnya unik dari watery gel ke satin matte finish, tetapi tidak bikin kering tidak terasa berat di bibir.

Produk ini memberikan bare lips sensation. Saking ringan dan tidak lengket sama sekali, rasanya seperti tidak menggunakan apa pun.

Kreasi mata yang cerah bersinar dengan Dream Chaser Quad Eyeshadow

Dream Chaser Quad Eyeshadow merupakan palet eyeshadow yang ramah untuk pemula dengan warna matte, shimmer, dan glitter. Produk ini menyatu secara mulus dengan kelopak mata, menciptakan tampilan mata yang memukau secara natural.

Dream Chaser Quad Eyeshadow cocok kreasi mata yang bersinar, memiliki glitter reflective, dan velvet matte yang buttery.

Baca Juga: 25 Ucapan Valentine Khusus Pejuang LDR, Jauhnya Jarak Bukan Penghalang Cinta

"Tiga rangkaian BNB di atas akan menghasilkan Valentine Makeup Look yang natural sekaligus ceria merona, cocok untuk kamu yang ingin tampil berbeda namun tetap menjadi diri sendiri," kata Beby Tsabina.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI