Momong Anak, Nagita Slavina Bawa Tas Simpel Polos Seharga Nyaris Rp70 Juta

Sempat dikira beli di pasar malam, harga tas Nagita Slavina bikin geleng-geleng kepala.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 14 Februari 2024 icon 16:00 WIB
Momong Anak, Nagita Slavina Bawa Tas Simpel Polos Seharga Nyaris Rp70 Juta

Nagita Slavina dan anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

Nagita Slavina termasuk jajaran selebritas yang memiliki banyak koleksi tas mewah. Istri Raffi Ahmad ini banyak mempunyai tas yang harganya tembus miliaran Rupiah.

Tentu saja Nagita Slavina punya banyak koleksi tas keluaran luxury brand yang kerap dipakai artis lainnya, mulai dari Chanel, Gucci, hingga Hermes. Namun, ibu dua anak ini juga sering terlihat memakai tas mewah dari jenama yang belum begitu familiar, terutama di kalangan penggemarnya.

Salah satunya adalah tas yang dia kenakan belum lama ini. Nagita Slavina tampak menentengnya saat bercengkrama dengan putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad.

Baca Juga: Berbahan Kain Sutra, Piyama Nagita Slavina Harganya Nyaris Rp8 Juta

Pada momen itu, Nagita Slavina tampak mengenakan overall denim pendek dengan inner kaus warna kuning. Dia juga melengkapi gaya kasualnyas dengan sebuah tas polos berwarna beige.

Koleksi tas mewah Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)
Koleksi tas mewah Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Melansir unggahan Instagram fanpage_nagitaslavina, tas yang dipakai Nagita Slavina berasal dari merek mewah asal Amerika yang didirikan oleh Mary-Kate dan Ashley Olsen pada tahun 2006, The Row.

Brand ini tampaknya memang belum familiar di telinga masyarakat Indonesia. Meski begitu, The Row sudah tersedia di 37 negara. Tak cuma tas, mereka juga memproduksi pakaian, alas kaki, dan aksesori lainnya.

Baca Juga: Koleksi Tas Cinta Laura Disorot, Masih Nyaman Pakai Clutch Rusak

Tas yang dipakai Nagita Slavina adalah koleksi Soft Margaux 15 Bag in Leather. Harganya disebut mencapai senilai Rp68,5 juta atau nyaris Rp70 juta.

Setelah mengetahui harga tas Nagita Slavina, seorang warganet berkomentar, "Astaga, tas Rp30 ribu dapat ini di pasar malam. Rp68 juta bisa lunas DP rumah plus cicilannya."

"Silent luxury," komentar warganet lain.

Baca Juga: Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Naik Vespa Dior, Harganya Bikin Pusing

Warganet lain berkomentar, "Tasnya bisa buat bayar utangku."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI