Selvi Ananda Tampil Beda di TPS, Gaya Rambutnya Curi Atensi

Datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024, gaya rambut Selvi Ananda curi perhatian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 15 Februari 2024 icon 09:45 WIB
Selvi Ananda Tampil Beda di TPS, Gaya Rambutnya Curi Atensi

Selvi Ananda menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024 bersama suaminya, Gibran Rakabuming Raka, Rabu (14/2/2024). (Instagram/gibran_rakabuming)

Selvi Ananda setia mendampingi Gibran Rakabuming Raka untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024). Pasangan ini mencoblos di TPS 34 Manahan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.

Gibran tampak memakai kemeja lengan panjang nuansa biru bermotif dan celana panjang hitam. Dia juga melengkapi gaya dengan aksesori berupa jam tangan.

Selvi Ananda yang biasanya tampil sederhana dan kasual, tampak agak berbeda kemarin. Dia bergaya manis dengan atasan brokat warna broken white. Dia memadukannya dengan celana panjang hitam.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Jalan-Jalan ke Swiss, Cantik Pakai Jaket Rp50 Jutaan

 

Selvi Ananda seperti biasa mengenakan mempercantik wajahnya dengan riasan natural. Dia juga tampak menggunakan perhiasan seperti anting dan gelang serta jam tangan.

Menariknya, Selvi Ananda memperlihatkan gaya rambut yang jauh berbeda dari biasanya. Rambut pirangnya tampak bergelombang, padahal ibu dua anak itu biasanya memilih gaya yang lebih simpel.

Momen Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda menggunakan hak pilih tak lupa diunggah lewat akun Instagram sang cawapres.

Baca Juga: Gaya Cantik Erina Gudono Ikut Kampanye Akbar, Pakai Busana Rancangan Desainer Kondang

"Selamat memilih yang terbaik untuk Indonesia. Siapa saja di sini yang sudah pada milih?" tulis Gibran pada unggahannya.

Hingga Kamis (15/2/2024), unggahan terkait telah disukai dari 1 juta kali di Instagram. Selain soal coblosan, banyak pula yang mengomentari penampilan Selvi Ananda hari itu.

Seorang warganet berkomentar, "Salfok baju Mbak Selvi. Bagus banget."

"Saya suka baju Mbak Selvi. Anggun, mewah, elegan," komentar warganet lain.

Ada pula warganet yang sadar dengan perubahan gaya rambut Selvi Ananda. "Rambutnya keren, Kak," ungkap warganet tersebut.

Baca Juga: Tak Lewatkan Momen Imlek, Kahiyang Ayu Tampil Cantik Serba Merah

"Mbak Selvi cantik banget," puji warganet lainnya di kolom komentar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI