Gaya Santai Luna Maya ke TPS Dipuji Jempolan, Ternyata Harga Bajunya Bikin Pusing

Luna Maya terlihat bergaya kasual saat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 16 Februari 2024 icon 14:00 WIB
Gaya Santai Luna Maya ke TPS Dipuji Jempolan, Ternyata Harga Bajunya Bikin Pusing

Luna Maya menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 (Instagram/lunamaya)

Luna Maya tak melewatkan Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024). Pacar Maxime Bouttier ini diketahui menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos di TPS 122 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.0

Hari itu, Luna Maya bergaya santai dengan mengenakan atasan lengan panjang bermotif garis-garis. Busana warna lembut itu dipadukan dengan celana panjang model high waist.

Luna Maya melengkapi gayanya dengan sneakers yang nyaman untuk aktivitas di luar ruangan. Dia pun memakai sejumlah aksesori seperti jam tangan.

Baca Juga: Nyoblos Bareng Keluarga, Warna Baju Fuji Kelihatan Beda Sendiri

"Sebagai warga negara, kita harus menggunakan hak pilih kita. Semoga siapa pun yang mendapatkan amanah, please jangan kecewakan kami ya," tulis Luna Maya lewat unggahan Instagram.

Sekilas, gaya kasual Luna Maya memang kelihatan biasa saja. Namun, rupanya dia mengenakan baju yang harganya bikin geleng-geleng kepala.

Akun Instagram lunamayacloset menyebut bahwa baju garis-garis yang dipakai Luna Maya merupakan koleksi Dior Peony Stripe Pink Sweatshirt. Busana ini terbuat dari perpaduan bahan linen, kasmir, dan sutra.

Baca Juga: Selvi Ananda Tampil Beda di TPS, Gaya Rambutnya Curi Atensi

Outfit tersebut dipatok dengan harga yang tak mudah. Pada situs TheRealReal, harganya dikatakan mencapai USD995 atau sekitar Rp15,6 juta.

Setelah mengetahui betapa mahal harga outfit Luna Maya, seorang warganet berkomentar, "Udah mau buka appUniqlo nyari ini baju, tahunya Dior."

"Astaga, selalu tremor kalau lihat harga outfit Luna," komentar warganet lain.

Di sisi lain, beberapa warganet menyetarakan harga baju Luna Maya dengan satu unit motor. Ada pula yang membandikannya dengan biaya makan mereka sehari-hari.

"Tambahin sedikit, bisa beli Beat," ungkap seorang warganet di kolom komentar.

"Bajunya dapat Scoopy satu," sahut warganet lain.

Baca Juga: 5 Artis yang Sudah Nyoblos di Luar Negeri, Termasuk Cinta Laura

Warganet berbeda mengungkapkan, "Bisa buat makan berbulan-bulan."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI