5 Inspirasi OOTD Turtleneck ala Nana After School

Siapa sangka, perempuan bernama lengkap Im Jin A ini memiliki ketertarikan khusus dalam bidang fashion lho!

By: Risna Halidi icon Kamis, 15 Februari 2024 icon 15:39 WIB
5 Inspirasi OOTD Turtleneck ala Nana After School

Nana Im Jin A. (Instagram/@_nanafanpage)

Nana After School kerap membagikan padu padan busana di media sosial pribadinya, termasuk outfit of the day atau OOTD turtleneck yang juga bisa digunakan untuk perempuan berhijab lho.

Mengawali karir sebagai anggota grup idol, kini Nana After School lebih dikenal sebagai salah satu aktris Korea Selatan dengan beragam film dan serial hits hingga jadi perbincangan.

Siapa sangka, perempuan bernama lengkap Im Jin A ini memiliki ketertarikan khusus dalam bidang fashion loh, jadi tidak heran jika padu padan busananya nyaris selalu tampil stylish dan kekinian.

Baca Juga: Luna Maya Pamer OOTD Seharga Fantastis di Jepang

Nah, berikut ini inspirasi OOTD turtleneck ala Nana After School dirangkum khusus untumu!

1. Long Dress Turtleneck

Nana terlihat bak boneka mengenakan gaun dengan aksen flare pada bagian pinggang hingga sebatas mata kaki. Gaun monokrom ini dilengkapi detail renda di bagian dada, sehingga baik digunakan untuk perempuan berhijab.

Baca Juga: Inspirasi OOTD Hoodie Oversize ala Lisa BLACKPINK, Cocok Buat Musim Hujan

Menariknya pada bagian lengan, gaun ini juga menutup hingga bagian pergelangan tangan yang cukup longgar sehingga nyaman untuk beraktivitas. Agar menambahkan kesan anggun, bisa juga mengenakan heels merah atau warna apapun yang terlihat kontras seperti penampilan Nana After School.

2. Setelan Jas dan Inner Turtleneck

Perempuan berusia 32 tahun ini tampak seperti anak skena, dengan perpaduan busana inner krem turtleneck dengan blazer dan celana formal oversize krem tua oversize. Ia juga membiarkan boots hitam sebatas betisnya melapisi celana bagian bawah, dan tidak lupa menenteng tas bahu hitam.

3. OOTD Turtleneck Kasual

Busana Nana ini bisa digunakan untuk ke kantor, karena ia memadukan sweater rajut turtle neck dengan motif vintage sebagai inner, dipadukan blazer oversize coklat, long straight pants hitam dipadukan sneakers dengan tali.

4. Turtleneck Eropa

Tampilan perempuan kelahiran 14 September 1991 ini terlihat selaiknya perempuan yang bekerja di peternakan, tapi terlihat unik dan stylish yaitu berupa inner sweater ungu kombinasi navy sebagai inner.

Atasan itu dipadukan boot cut krem yang digulung hingga sebatas betis agar boots coklat bertalinya terekspos. Sebagai pamungkas Nana, mengenakan long outer hitam untuk menghalau cuaca dingin.

5. Celana Denim dan Turtleneck

Perempuan yang juga seorang model ini tampak kece mengenakan celana denim dipadukan atasan inner turtleneck hitam, dipadukan long outer coklat dan sneakers putih. Tidak lupa ia menenteng tas berukuran sedang, dan mengenakan kacamata hitam sebagai pamungkas.

Baca Juga: Inspirasi OOTD Berkain ala Tissa Biani, Pancarkan Pesona Wastra Indonesia

(Dini Afrianti Efendi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI