5 Potret Mikha Tambayong Pakai Boots, Pilihan Outfitnya Simpel Banget

Bisa jadi inspirasi outfit saat musim hujan, berikut beberapa potret Mikha Tambayong pakai sepatu boots.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 18 Februari 2024 icon 14:30 WIB
5 Potret Mikha Tambayong Pakai Boots, Pilihan Outfitnya Simpel Banget

Mikha Tambayong (Instagram/miktambayong)

Tubuh ramping dan tinggi semampai Mikha Tambayong membuatnya terlihat cocok dengan gaya busana apa pun. Tak hanya soal pilihan outfit, tetapi juga aksesori lainnya, termasuk 

Istri Deva Mahenra itu beberapa kali tampak mengenakan boots untuk melengkapi gayanya, terutama saat bepergian ke luar negeri. Dirangkum dari unggahan Instagram pribadi, berikut beberapa potretnya.

1. Boots hitam yang netral

Baca Juga: Converse Rilis Koleksi Sepatu & Pakaian Spesial Valentine, Ini Penampakannya

Mikha Tambayong kelihatan trendi saat jalan-jalan di New York mengenakan boots hitam. Sepatu itu jadi pilihan untuk melengkapi gaya simpelnya yang memadukan celana kulot kuning gading dan long coat hitam. Untuk menghalau cuaca dingin, Mikha juga menambahkan syal senada.

2. Boots dan denim

Pada momen lain, Mikha Tambayong menyandingkan boots dengan celana denim. Sementara, baju atasannya adalah kaus lengan panjang berlapis vest tebal. Mikha juga menentang tas yang terlihat serasi dengan gayanya.

Baca Juga: Gaya Simpel Denise Chariesta Momong Anak, Sepatu Pink Unik Bikin Penasaran

3. Cantik dengan midi dress

Kata siapa sepatu jenis ini tidak bisa dipadankan dengan dress? Lihat saja gaya Mikha Tambayong yang menunjukkan tampilan midi dress koleksi Fendi. Dia juga tampak menentang tas kecil hitam berdesain unik yang juga keluaran luxury brand tersebut.

4. Boots dan rok mini

Mau tampilan yang lebih berani? Gaya Mikha Tambayong berikutnya bisa jadi inspirasi. Dia terlihat begitu menawan saat memadukan busana lengan panjang putih dengan rok mini hitam.

Boots hitam jadi fashion statement yang membikin gaya sang akstris semakin mencuri atensi. Mikha Tambayong juga melengkapi gayanya dengan shoulder bag bernuansa cokelat dari jenama mewah Gucci.

5. Boots putih

Baca Juga: Gibran Ingin Kembaran Sepatu dengan Ganjar Pranowo, Marque Harus Siapkan Ukuran Khusus

Pada sesi pemotretan lainnya, Mikha Tambayong terlihat memesona dalam balutan gaun hitam dengan detail kancing gold. Outfit itu dipadukan dengan tas hitam dan boots warna putih.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI