Harga Sepatu Mayor Teddy Disorot, Rahasia Tampilan Gagah Sepanjang Waktu?

Sosok ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy, tak hentinya mencuri atensi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 18 Februari 2024 icon 19:00 WIB
Harga Sepatu Mayor Teddy Disorot, Rahasia Tampilan Gagah Sepanjang Waktu?

Mayor Teddy, ajudan Prabowo Subianto (Instagram/tedskygallery)

Sosok Mayor Inf Teddy Indra Wijaya tak luput dari sorotan publik pada Pemilu 2024. Banyak orang mengaku terpesona dengan penampilan dan kinerja Mayor Teddy, ajudan Prabowo Subianto.

Mayor Teddy bertugas sebagai ajudan Prabowo sejak 2020 hingga saat ini. Dia setia mendampingi Prabowo di berbagai kegiatan, termasuk selama kampanye Pemilu 2024.

Ada banyak momen di mana orang-orang tak bisa mengabaikan lulusan Akademi Militer (Akmil) 2011 tersebut. Menjelma idola baru, gaya berpakaian Mayor Teddy pun ikut mencuri perhatian.

Baca Juga: Viral Lagi! Cantiknya Titiek Soeharto saat Menikah dengan Prabowo Subianto

Seperti diketahui, Mayor Teddy tak selalu mengenakan seragam TNI saat bertugas. Ada kalanya dia memakai kaus berkerah, kemeja polos, hingga setelan batik. Warna-warna yang dipilih umumnya bernuansa netral atau gelap seperti hitam dan cokelat.

Tak hanya baju, alas kaki yang dipakai Mayor Teddy juga menarik atensi. Hal tersebut salah satunya terlihat dalam unggahan akun TikTok amiearra.

Pada unggahan terkait, disebutkan bahwa Mayor Teddy punya dua sepatu dari merek yang sama tetapi beda warna. Jenama yang dipilih sang ajudan adalah Cloud 5. Di laman resminya, sepatu seri on running Cloud 5 Waterpoof itu dibanderol seharga lebih dari Rp2,8 juta.

Baca Juga: Kemeja Kotak-Kotak Prabowo - Gibran Bikin Jatuh Hati, Dijual untuk Umum?

Hingga Minggu (18/2/2024), video terkait harga sepatu Mayor Teddy itu telah ditonton sebanyak lebih dari 74 ribu kali. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

"Harga sepatu Mayor Teddy cukup menghibur kemiskinanku," ungkap seorang warganet.

"Gak kaleng-kaleng sepatunya, ya," komentar warganet lain.

Ada pula warganet yang mengungkapkan di kolom komentar, "Ya, Tuhan. Harga sepatunya sama dengan uang bulanan aku dari suami. Jiwa miskinku meronta."

Baca Juga: Kisah Cinta Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto, Terpaksa Pisah di Tengah Huru-hara Negara

"Jangankan orangnya, sepatunya aja jadi viral," celetuk warganet berbeda.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI