Selvi Ananda Anggun Berkebaya, Auranya Bikin Terpesona

Selvi Ananda juga menata rambutnya dengan gaya konde yang membuat penampilannya semakin anggun.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 18 Februari 2024 icon 21:00 WIB
Selvi Ananda Anggun Berkebaya, Auranya Bikin Terpesona

Selvi Ananda menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024 bersama suaminya, Gibran Rakabuming Raka, Rabu (14/2/2024). (Instagram/gibran_rakabuming)

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-279 Kota Solo telah sukses digelar pada Sabtu (17/2/2024). Banyak momen yang mencuri perhatian publik, salah satu penampilan Selvi Ananda.

Istri Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka itu tampil dalam balutan kebaya brokat model klasik, tentunya lengkap dengan jarik yang membuatnya semakin kelihatan anggun.

Semakin memesona, Selvi Ananda juga menata rambutnya dengan gaya sanggul khas perempuan Jawa. Riasan wajahnya juga tampak begitu flawless, membuatnya cantik paripurna.

Baca Juga: Selvi Ananda Bahas Hari Valentine, Reaksi Gibran Rakabuming Raka Bikin Tepok Jidat

Selvi Ananda kelengkapi gaya anggun tersebut dengan sepatu hak tinggi. Dia pun menenteng tas berukuran kecil yang tampak serasi dengan gayanya.

Ketua PKK Kota Solo ini juga terlihat memakai sejumlah perhiasan, termasuk kalung, anting, dan cincin.

"Ibu Selvi Ananda di acara upacara ulang tahun Kota Solo," demikian yang tertulis pada caption unggahan akun TikTok soloinfo_official.

Baca Juga: 5 Gaya Rambut Berbeda Selvi Ananda, Tampil Cantik dengan Tatanan Bergelombang

Hingga Minggu (18/2/2014), unggahan terkait telah ditonton sebanyak lebih dari 490 ribu kali di TikTok. Banyak pula warganet yang mengomentari penampilan anggun Selvi Ananda.

Seorang warganet berkomentar, "Ayu tenan lo ibune Jan Ethes, istrine Mas Wali, mantune Pak Presiden Jokowi, Mbake Kaesang. [Cantik banget ibunya Jan Ethes, istrinya Mas Wali, menantunya Presiden Jokowi, kakaknya Kaesang]."

"Mbak Selvi mau acara apa pun itu kalem, diem, santai, senyum tipis-tipis, nggak ngereog kayak sebelah," komentar warganet lainnya.

"Aura Ibu Wapres cantik banget," celetuk warganet lain di kolom komentar.

Warganet lain mengungkapkan, "Senang, ya, lihat perempuan Indonesia yang masih melestarikan budaya Indonesia."

Baca Juga: Selvi Ananda Tampil Beda di TPS, Gaya Rambutnya Curi Atensi

"Mbak Selvi kalau pakai kebaya anggunnya tiada tanding," puji warganet berbeda.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI