3 Tas Mewah Titiek Soeharto, Perempuan yang Digosipkan Rujuk dengan Prabowo

Berikut ini 3 koleksi tas mewah Titiek Soeharto, dirangkum khusus untuk Sahabat Dewiku!

By: Risna Halidi icon Senin, 19 Februari 2024 icon 07:39 WIB
3 Tas Mewah Titiek Soeharto, Perempuan yang Digosipkan Rujuk dengan Prabowo

Titiek Soeharto (Instagram/titieksoeharto)

Mantan istri Prabowo Subianto, Titiek Soeharto ternyata gemar koleksi tas mewah dari mulai Chanel hingga Hermes dengan total Rp473 juta. 

Gaya hidup Titiek Soeharto jadi sorotan seiring menangnya Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 versi quick count atau hitung cepat.

Apalagi keduanya dikabarkan bakal rujuk, dan anak keempat Presiden Soeharto itu bakal jadi ibu negara.

Baca Juga: 5 Potret Velove Vexia Tenteng Tas Mewah Dior, Ada yang Harganya Nyaris Rp100 Juta

Sebagai anak presiden, Titiek Soeharto kerap menghadiri berbagai acara sosial hingga kerap tampil dengan busana tradisional hingga tas mewah keluaran brand luar negeri.

Berikut ini 3 koleksi tas mewah Titiek Soeharto, dirangkum khusus untuk Sahabat Dewiku!

1. Tas Hermes Rp 202 Juta

Baca Juga: Harga Sepatu Mayor Teddy Disorot, Rahasia Tampilan Gagah Sepanjang Waktu?

Dalam salah satu unggahan di akun Instagram pribadi Titiek, terlihat ia asik berfoto dengan 3 diva kondang Indonesia yaitu Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya dalam acara pernikahan pada 12 Februari 2023.

Titiek Soeharto percaya diri mengenakan kebaya kutu baru merah muda di antara penyanyi bersuara emas itu.

Outfitnya juga dilengkapi selendang berwarna senada yang dilampirkan ke leher, serta tidak lupa mengenakan kain batik merah yang membuat penampilannya jadi satu kesatuan.

Namun yang tidak kalah menarik yaitu tas merah tampak digenggam Titiek Soeharto, yang ternyata menurut situs Zalora merupakan Hermes Kelly Retourne 32 yang harga bekasnya dijual dengan harga 101.970 dollar Hongkong atau setara Rp202 juta.

2. Tas Chanel Rp 23 Juta

Titiek Soeharto juga kedapatan pakai tas impor mewah keluaran brand asal Prancis itu saat berkunjung ke Pura Mangkunegaran beberapa waktu lalu.

Titiek juga tampak anggun berbalut kebaya kutu baru serba hitam, lengkap dengan kain Solo sebagai bawahan. Titiek Soeharto juga melengkapi dirinya dengan tas mewah Chanel berwarna hitam agar menampilkan kesan senada.

Tas itu termasuk kategori Chanel Wave Flap Bag dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, yakni 3.900 poundsterling yang setara dengan Rp76 juta.

3. Tas Chanel Putih Rp195 Juta

Potret ibu satu anak ini hadir di acara pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah di Brunei Darussalam, tampak mengenakan outfit kebaya atasan putih dengan selendang dan kain songket violet.

Titiek juga tetap konsisten dengan sanggulnya sehingga terlihat anggun. Ia juga tampak mengenakan wedges agar lebih menawan.

Namun tas mewah putih yang digenggamnya menarik perhatian, karena menurut situs Madison Avenue Couture, tas dibandrol dengan harga 12.500 dollar atau setara Rp 195 juta.

Baca Juga: 3 Tas Mewah Celine Evangelista, Hermes Ratusan Juta Jelas Ada

(Dini Afrianti Efendi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI