Lesti Kejora Borong Sepatu Branded di Eropa, Harganya Dua Digit Semua

Inilah beberapa koleksi sepatu baru Lesti Kejora hasil belanja di Eropa.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 19 Februari 2024 icon 13:45 WIB
Lesti Kejora Borong Sepatu Branded di Eropa, Harganya Dua Digit Semua

Lesti Kejora (Instagram/lestikejora)

Banyak perempuan senang mengoleksi sepatu dalam berbagai model dan merek. Hal itu rupanya tak terkecuali Lesti Kejora.

Lesti Kejora diketahui memborong beberapa sepatu saat liburan keliling Eropa bersama rombongan MS Glow, belum lama ini. Sepatu apa saja yang dia beli?

Istri Rizky Billar ini segera membongkar belanjaannya setelah kembali ke Indonesia. Lewat kanal YouTube Leslar Entertainment, pelantun "Kejora" ini membikin konten unboxing barang-barang yang dibelinya di Eropa bersama sang suami anak dan anak tersayang, Muhammad Levian Al-Fatih Billar.

Baca Juga: 5 Potret Mikha Tambayong Pakai Boots, Pilihan Outfitnya Simpel Banget

Melansir unggahan akun Instagram leslar.looks, Lesti Kejora dikatakan membeli beberapa pasang sepatu hak tinggi dari jenama mewah Valentino dan Christian Louboutin.

Ada dua sepatu cantik dari brand Valentino. Pertama, diperlihatkan koleksi Rockstud Crystal Rockstud Pumps 100 mm. Harga sepatu hitam ini disebut mencapai USD2,500 atau senilai lebih dari Rp39 juta.

Lesti Kejora juga memilih sepatu cokelat yang modelnya tak kalah stunning, yakni koleksi Rockstud Elk-Print Calf Skin Sandal 100 mm. Harganya dikatakan mencapai USD620 atau senilai kira-kira Rp12,2 juta.

Baca Juga: Converse Rilis Koleksi Sepatu & Pakaian Spesial Valentine, Ini Penampakannya

Selanjutnya, sepatu keluaran Christian Louboutin yang membikin Lesti Kejora jatuh hati adalah koleksi Inflama Sab Heeled Sandals 85. Masih dikutip dari unggahan akun Instagram leslar.looks, harga sepatu ini mencapai USD924 atau kira-kira Rp14,5 juta. Warna hitam netral membuat alas kaki ini mudah dipadupadankan dengan outfit apa pun.

Setelah melihat beberapa koleksi sepatu baru Lesti Kejora, seorang warganet berkomentar, "Sepatu dan tas Bunles waktu nikahan aja banyak belum terpakai."

"Itu untuk alas kaki aja harganya menggetarkan jiwa," komentar warganet lain.

Baca Juga: Gaya Simpel Denise Chariesta Momong Anak, Sepatu Pink Unik Bikin Penasaran

Warganet lain mengungkapkan, "Bunles, mau kasih pesan. Barang-barang koleksinya dipakai, ya. Jangan untuk pajangan aja."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI