Titiek Soeharto Dibilang The Real Old Money, Intip Koleksi Barang Branded Favoritnya

Inilah beberapa koleksi barang mewah yang dipakai Titiek Soeharto dalam kesehariannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 20 Februari 2024 icon 08:30 WIB
Titiek Soeharto Dibilang The Real Old Money, Intip Koleksi Barang Branded Favoritnya

Titiek Soeharto (Instagram/titiek.prabowo)

Titiek Soeharto belakangan tak hentinya disorot. Banyak yang berharap Titiek rujuk dengan Prabowo Subianto apabila sang capres mememangkan Pilpres 2024.

Terlepas dari kehebohan itu, sebagai politikus yang juga putri mendiang Presiden Soeharto, Titiek Soeharta terkenal dengan gaya simpel dan elegannya.

Terlihat anggun dalam berbagai kesempatan, Titiek rupanya juga gemar mengenakan berbagai barang branded dalam kesehariannya.

Baca Juga: Titiek Soeharto Kondangan, Gaya Elegannya Dipuji Selalu Menawan

Akun TikTok fashionpejabat belum lama ini mengunggah beberapa potret Titiek Soeharto ketika memakai barang branded tanpa membuat dirinya terkesan ingin pamer.

Pada foto pertama, Titiek Soeharto yang tampak mengenakan baju biru melengkapi gayanya dengan jam tangan keluaran Patek Philippe. Pilihannya adalah koleksi Aquanaut 5067A-024 yang seharga lebih dari Rp900 juta.

Foto selanjutnya memperlihatkan potret Titiek Soeharto ketika menenteng tas Chanel yang harganya juga tembus tiga digit. Koleksi yang dia pakai adalah Chanel Vintage Medium Diana Shoulder Bag yang harganya senilai lebih dari Rp148 juta.

Baca Juga: 3 Tas Mewah Titiek Soeharto, Perempuan yang Digosipkan Rujuk dengan Prabowo

Pada momen lainnya, Titiek menenteng Chanel Tweed Classic Flap Bag seharga Rp70 juta. Tas mewah itu dia pakai saat bertemu dengan keluarga Kerajaan Brunei Darussalam.

Setelahnya, masih ada dua tas lain yang disorot. Pertama, Titiek kelihatan memakai Cocccinelle B14 Bag-White seharga Rp3,2 juta. Selain itu, terdapat sebuah handbag dari Prada yang harganya sekitar Rp5,6 juta.

Mengetahui sejumlah barang branded yang pernah terlihat dipakai Titiek Soeharto, banyak warganet yang menganggap fashion item tersebut masih tergolong murah untuk sekelas putri Presiden Soeharto.

Seorang warganet berkomentar, "Untuk sekelas Keluarga Cendana, itu udah sederhana banget."

"Sekelas Keluarga Cendana, menurut saya ini sederhana sekali," komentar warganet lain.

Baca Juga: 5 Potret Velove Vexia Tenteng Tas Mewah Dior, Ada yang Harganya Nyaris Rp100 Juta

Ada pula warganet yang berkomentar,  "Old money wajar. Murah itu."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI