Gaya Simpel Arumi Bachsin Jadi Sorotan, Sederhana tapi Elegan

Meski tidak suka memakai barang branded, penampilan Arumi Bachsin tetap dinilai elegan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 20 Februari 2024 icon 20:00 WIB
Gaya Simpel Arumi Bachsin Jadi Sorotan, Sederhana tapi Elegan

Arumi Bachsin (Instagram/arumibachsin_94)

Penampilan Arumi Bachsin dalam berbagai kesempatan kerap mencuri perhatian. Cara berpakaian Arumi Bachsin yang sederhana justru dinilai memancarkan aura elegan khas ibu pejabat.

Belum lama ini, Arumi Bachsin tampil menawan saat asyik berjoget. Dalam unggahan akun Tiktok arumiemillovers, istri Emil Dardak ini turut menghadiri sebuah acara bersama sang suami.

Arumi Bachsin dan Emil Dardak terlihat menikmati hiburan musik yang disajikan. Ibu tiga anak tersebut juga tak sungkan berjoget dan mengajak suaminya melakukan hal serupa.

Baca Juga: Cinta Brand Lokal, Outfit Gibran Rakabuming Raka Kerap Mencuri Perhatian

Pasangan itu kelihatan serasi dengan outfit putih-cokelat. Arumi Bachsin sendiri mengenakan kemeja putih yang dipadukan rok warna cokelat. Dia melengkapi gayanya dengan sepatu vintage warna putih.

Hingga Selasa (20/2/2024), video yang memperlihatkan momen Arumi Bachsin dan Emil Dardak joget bareng itu telah ditonton sebanyak lebih dari 3,4 juta kali. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Gaya sederhana Arumi Bachsin ternyata membuat warganet terkesima. Sang figur publik terlihat begitu memesona walau jarang memamerkan barang branded.

Baca Juga: Anya Geraldine Bergaya ala Gadis Bali, Cantiknya Panen Pujian

Seorang warganet berkomentar, "Senang lihat Arumi. Penampilanya sederhana tapi cantik tanpa ditonjolin barang yang dipakainya merek branded. Tetap anggun melihatnya."

"Salutnya sama Mbak Arumi. Sekarang makin bersahaja, nggak nenteng fashion branded, tapi tetap cantik, elegan, berkelas, plus good attitude. Makin-makin, deh," puji warganet lainnya.

Ada pula warganet yang mengungkapkan, "Mbak Arumi pakai baju begitu kelihatan elegan, ya. Kalau saya, kayak pembantu mau ke pasar."

Selain itu, tak sedikit warganet yang mengaku penasaran dengan busana pilihan Arumi Bachsin pada momen tersebut. Mereka tampaknya ingin menjadikan gaya Arumi sebagai inspirasi berbusana.

"Kakak, spill sepatu dan bajunya," ungkap salah satu warganet.

Baca Juga: Gaya Nagita Slavina Rayakan Ultah Bareng Raffi Ahmad, Harga Outfit Simpelnya Ternyata Semahal Ini

"Ibu Arumi, sepatunya beli di mana? Cantik banget sumpah," tanya warganet berbeda.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI