Cinta Laura Beli Barang Branded 3-5 Tahun Sekali, Kok Bisa?

Cinta Laura punya alasan tersendiri kenapa sangat jarang membeli barang branded.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 20 Februari 2024 icon 11:44 WIB
Cinta Laura Beli Barang Branded 3-5 Tahun Sekali, Kok Bisa?

Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)

Sering belanja barang branded bukan hal aneh bagi kalangan selebritas. Namun, Cinta Laura tampaknya punya pandangan berbeda tentang hal tersebut.

Dikenal sebagai artis papan atas, Cinta Laura mengaku jarang membeli barang mewah. Bahkan, dia bisa saya hanya melakukannya setiap lima tahun sekali.

Tak heran jika koleksi tas perempuan 29 tahun ini memang tidak terlalu banyak dibanding artis lainnya. Cara menyimpannya pun diklaim tak istimewa.

Baca Juga: Titiek Soeharto Dibilang The Real Old Money, Intip Koleksi Barang Branded Favoritnya

"Kalau lihat house tour artis-artis lain, biasanya tas-tas mereka ada di lemari dan banyak. Kalau aku semua dijejelin di sini," ungkapnya, dikutip unggahan kanal YouTube Cinta Laura Kiehl.

Dalam video tersebut, Cinta Laura menunjukkan tas branded yang dia beli tahun 2020. Fashion item itu dia beli setelah beberapa tahun absen jajan tas branded.

"Tas ini aku beli di Dubai Desember 2020 bareng Buba Alfian. Ini adalah tas branded pertama yang aku beli setelah lima tahun gak beli barang branded apa pun. Berarti terakhir beli 2015," kata dia. 

Baca Juga: Titiek Soeharto Kondangan, Gaya Elegannya Dipuji Selalu Menawan

Sejumlah tas bermerek lainnya didapat Cinta dari brand bersangkutan saat dirinya diundang dalam acara yang mereka gelar. Ada pula tas mewah warisan dari ibunya.

"Ini sebenarnya punya mama aku, tapi dia kasih ke aku. Karena katanya sejak di Bali, udah nggak ada gunanya punya tas ini," jelas Cinta Laura.

Cinta Laura juga dengan bangga menunjukkan tas tanpa merek yang dibeli di pusat perbelanjaan. Saat menggunakannya, dia merasa bisa lebih santai, bahkan tak perlu waswas untuk meletakannya di lantai. 

Lewat tiga tahun, Cinta Laura mengaku baru membeli sendiri tas branded lagi pada 2023. Kala itu, dirinya tengah syuting di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tak langsung membeli tanpa pikir panjang, Cinta sempat ragu. Dirinya bahkan  bertanya dahulu kepada sang manager karena merasa harga tas yang mau dibeli terlalu mahal.

Baca Juga: 3 Tas Mewah Titiek Soeharto, Perempuan yang Digosipkan Rujuk dengan Prabowo

"Mom, I really want this bag but this spend so much money. Terus dia marah sama aku, 'Cinta, you work so hard. Spend something on your self for once'. Jadi aku akhirnya, satu-satunya hal yang aku beli buat diri sendiri di luar pekerjaan adalah tas ini," ungkap dia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI