Potret Lawas Titiek Soeharto Curi Atensi, Penampakan Tas Branded Bikin Salfok

Orang-orang tertarik menyoroti tas mewah yang dipakai Titiek Soeharto saat masih muda.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 21 Februari 2024 icon 07:00 WIB
Potret Lawas Titiek Soeharto Curi Atensi, Penampakan Tas Branded Bikin Salfok

Titiek Soeharto (Instagram/titieksoeharto)

Gaya hidup Titiek Soeharto lagi-lagi mencuri perhatian publik. Kali ini, orang-orang menyorot penampilan sang politikus dalam potret lawas bersama Keluarga Cendana.

Momen yang disorot terlihat dalam unggahan akun TikTok peacefultwelve. Konten itu memperlihatkan kumpulan foto lawas Keluarga Cendana, salah satunya berasal dari unggahan Instagram Titiek Soeharto.

Pada potret tersebut, Titiek Soeharto tampak foto bareng ayahnya, Presiden Soeharto dan kakaknya, Siti Hardijanti Hastuti Soeharto serta Prabowo Subianto. BJ Habibie dan istrinya juga terlihat pada foto jadul tersebut.

Baca Juga: Cinta Laura Beli Barang Branded 3-5 Tahun Sekali, Kok Bisa?

Potret itu diunggah Titiek Soeharto di Instagram pada Oktober 2023. Hanya satu kata yang ditulis Titiek untuk mengiringi unggahannya.

"Keluarga," begitu ungkap putri keempat Soeharto ini.

Semua orang dalam foto itu terlihat mengenakan busana terbaik mereka, begitu pula Titiek Soeharto yang memakai setelan formal dan sepatu hak tinggi.

Baca Juga: Titiek Soeharto Dibilang The Real Old Money, Intip Koleksi Barang Branded Favoritnya

Titiek Soeharto melengkapi gayanya dengan tas Chanel. Fashion item itulah yang kemudian mencuri perhatian wargnanet sehingga meninggalkan beragam komentar di unggahan akun TikTok peacefultwelve.

Seorang warganet berkomentar, "Pada jaman itu, udah pakai Chanel. Bener-bener tajir banget sih Keluarga Cendana."

"Tahun segitu udah pakai Chanel," komentar warganet lain dengan menyertakan emoji menangis.

"Menunjukkan bener-bener old money," ungkap warganet berbeda.

Melansir Suara.com, tas yang dipakai Titiek Soeharto diperkirakan merupakan Chanel Vintage White Polyester Jumbo Classic Flap Bag. Harganya kini mencapai sekitar Rp164 jutaan.

Baca Juga: Titiek Soeharto Kondangan, Gaya Elegannya Dipuji Selalu Menawan

Pada laman Rebag, flap bag pertama kali dikenalkan Chanel di tahun 1955 oleh pendiri rumah mode ini, Gabrielle "Coco" Chanel. Namun, pamor koleksi tas mewah ini baru melejit setelah Karl Lagerfeld, creative director Chanel, menciptakan The Classic Flap Bag pada 1983. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI