Gaya Sporty Muhammad Fardana, Calon Suami Ayu Ting Ting yang Tak Kalah Modis

Kira-kira, berapa harga outfit yang dikenakan Muhammad Fardana saat olahraga?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 23 Februari 2024 icon 15:00 WIB
Gaya Sporty Muhammad Fardana, Calon Suami Ayu Ting Ting yang Tak Kalah Modis

Pasangan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana (Instagram/derazala)

Sosok calon suami Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardana, masih menarik perhatian publik. Orang-orang semakin memerhatikan gaya busana calon ayah sambung Bilqis ini.

Salah satunya adalah gaya sporty Muhammad Fardana. Lewat unggahan Instagram, dia berbagi momen saat dirinya berpose di lintasan lari.

Prajurit TNI Angkatan Darat (AD) itu bergaya dalam posisi start olahraga lari. Ia mengenakan sweater lengan panjang dan celana jogger warna senada serta sneakers warna abu-abu.

Baca Juga: Gaya Simpel Arumi Bachsin Jadi Sorotan, Sederhana tapi Elegan

Melansir Suara.com, jika melihat logo pada pakaiannya, atasan yang dikenakan Muhammad Fardana berasal dari jenama Under Armour, yakni koleksi Men's UA Rival Fleece Full Zip Hoodie.

Menurut informasi yang tercantum pada laman resminya, harga outfit tersebut mencapai senilai kira-kira Rp1,2 juta.

Celana yang dipakai Lettu Muhammad Fardana juga merupakan produk Under Armour, yaitu koleksi Men's UA Rival Fleece Cargo Joggers. Harganya dikatakan mencapai setara Rp1,1 juta.

Baca Juga: Cinta Brand Lokal, Outfit Gibran Rakabuming Raka Kerap Mencuri Perhatian

Pada momen yang sama, Fardana juga tampak mengenakan inner warna hitam di balik sweternya.  Fashion item tersebut diperkirakan adalah koleksi Men's HeatGear Mock Long Sleeve yang dibanderol harga Rp499 ribu.

Bagaimana dengan pilihan alas kaki Lettu Muhammad Fardana? Sepatunya diperkirakan adalah koleksi Asics Vintage kategori Gel DS Trainer 22 Jogging Running Shoes seharga kira-kira Rp2,4 juta.

Diunggah pada November 2017 lalu, hingga Rabu (21/2/2024), unggahan terkait telah mendapatkan lebih dari 20 ribu likes. Banyak pula warganet yang meninggalkan komentar mereka baru-baru ini, yakni setelah Muhammad Fardana diketahui bertunangan dengan Ayu Ting Ting.

Seorang warganet berkomentar, "Buset, gagah banget. Cocok banget sama Ayu, kayak pasangan Korea."

Baca Juga: Anya Geraldine Bergaya ala Gadis Bali, Cantiknya Panen Pujian

"Duh, ini ganteng banget calonnya Bu Ayu," komentar warganet lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI