4 Inspirasi Padu Padan Outfif Andalan, Pilihan Warna dan Motif Jadi Kunci

Padu padan yang tepat tentunya akan membuat tampilan outfit sehari-hari semakin menawan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 25 Februari 2024 icon 13:45 WIB
4 Inspirasi Padu Padan Outfif Andalan, Pilihan Warna dan Motif Jadi Kunci

Ilustrasi perempuan dengan riasan natural (Freepik/benzoix)

Pilihan warna kerap jadi tantangan tersendiri dalam berbusana. Ini terlebih saat kamu ingin coba-coba eksplorasi berbagai looks

Warna netral paling sering dipilih karena mudah dipadupadankan. Banyak juga menganggapnya sebagai pilihan terbaik saat tak memahami cara padu padan outfit yang simpel, tetapi tetap kelihatan spesial. 

Butuh inspirasi busana sebagai panduan? Berikut adalah sejumlah rekomendasi padu padan basic clothes ala KYRRA.

Baca Juga: Gaya Sporty Muhammad Fardana, Calon Suami Ayu Ting Ting yang Tak Kalah Modis

1. Pattern meet pattern looks

Mau tampil beda dan berani penuh warna? Coba gunakan atasan Kyrra Olla Rhine Sleeveless berwarna hijau bermotif bunga. Padukan  dengan rok casual wanita Kyrra Confetti Waltz Midi skirt dengan motif serupa berwarna pink. Ini cocok untuk momen kasual seperti hangout atau tea time bareng sahabat.

2. Comfortable festival looks

Baca Juga: Gaya Simpel Arumi Bachsin Jadi Sorotan, Sederhana tapi Elegan

Bingung mau pakai baju apa untuk nonton festival musik atau konser? Padukan Kyrra x Keth Agustine Reika Boxy Jacket berwarna midnight dengan Kyrra x Cathy Sharon Lou Pinacolada Midi Dress yang bermotif garis-garis. Lengkapi dengan sepatu boots supaya makin modis.

3. Daily office looks

Busana kantoran tentu tetap bisa fashionable. Coba padu padankan Kyrra x Keth Agustine Reika Boxy Jacket berwarna bone dengan rok rajut Kyrra Norin Knit Skirt berwarna dawn. Selain itu, pilih flat shoes yang warnanya senada dengan atasan.

4. Weekend getaway looks

Satu set outfit Kyrra - JI LÌ Top dan celana panjang Kyrra - JI HUÌ Pants adalah pilihan terbaik. Koleksi spesial Chinese New Year dari KYRRA ini sangat cocok untuk momen liburan akhir pekan bersama sahabat ataupun keluarga.

Baca Juga: Anya Geraldine Bergaya ala Gadis Bali, Cantiknya Panen Pujian

Sementara itu, KYRRA turut memeriahkan Shopee 3.3 Grand Fashion Sale pada 15 Februari - 3 Maret 2024. Ada promo menarik, yakni diskon hingga 50% dan gratis Kyrra Borough Tote Bag worth 299k dengan pembelanjaan minimal 500k. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI