Jalan-Jalan ke Madrid, Gaya Nagita Slavina Semakin Tak Tergapai

Salah satu fashion item yang dipakai Nagita Slavina adalah tas mewah senilai dari Rp300 juta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 25 Februari 2024 icon 20:00 WIB
Jalan-Jalan ke Madrid, Gaya Nagita Slavina Semakin Tak Tergapai

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat jalan-jalan ke Madrid, Spanyol. (Instagram/raffinagita1717)

Belum lama ini, Raffi Ahmad mengajak Nagita Slacina liburan ke Madrid, Spanyol. Pasangan selebritas ini tentu saja tak lupa memamerkan banyak momen seru selama jalan-jalan di sana.

Salah satunya bisa dilihat pada unggahan akun Instagram raffinagita1717 baru-baru ini. Ada sejumlah foto yang memperlihatkan kebersamaan Raffi dan Nagita di Retiro Park.

"Jalan-jalan romantis di Retiro Park cuma bisa dilakukan #OnlyInMadrid. Taman ini dan Paseo del Prado termasuk di Landscape of Light Madrid. Pantas aja masuk ke warisan budaya UNESCO! Top Mantap is The Best!" demikian bunyi caption yang ditulis.

Baca Juga: Rok Nagita Slavina Mirip Kue Lapis, Harganya Diam Bikin Meringis

Pada foto-foto yang dibagikan, Raffi Ahmad kaus dan celana panjang. Dia memadukannya dengan jaket warna gelap dan sepatu putih.

Nagita Slavina tampil kontras dengan memilih blazer merah. Busana itu terlihat apik saat berpadu inner putih dan celana jeans.

Serasi dengan sang suami, Nagita Slavina juga memakai sepatu putih. Ibu dua anak ini melengkapi gayanya dengan tas warna pastel.

Baca Juga: Sayang Ortu, Rafathar dan Rayyanza Siapkan Kado Ultah Spesial untuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Akun Instagram fanpage_nagitaslavina kemudian menyorot beberapa fashion item yang dipakai Nagita Slavina pada momen tersebut.

Busana yang dikenakan Nagita Slavina rupanya adalah koleksi Chanel Tweed Jacket. Harganya tak tanggung-tanggung, yakni senilai lebih dari Rp102 juta.

Tas yang dikenakan sang artis juga mahal luar biasa, yakni Hermes Kelly Danse II - Vert Fizz PHW. Diketahui merupakan kado dari Shandy Purnamasari dan suaminya, harga fashion item tersebut mencapai tak kurang dari Rp343 juta.

"Orang kaya kalau ngasih kado nggak kaleng-kaleng ya," komentar seorang warganet setelah mengetahui betapa mahal harga tas milik Nagita Slavina.

Baca Juga: Gaya Nagita Slavina Rayakan Ultah Bareng Raffi Ahmad, Harga Outfit Simpelnya Ternyata Semahal Ini

Ada pula warganet yang berkomentar, "Baju Rp100 juta, tasnya Rp350 juta. Menyala Bu Gigi!"

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI