Jalan-Jalan ke Madrid, Nagita Slavina Swag Pakai Jaket Kulit

Banyak orang lagi-lagi dibuat terkejut setelah mengetahui harga jaket yang dipakai Nagita Slavina tersebut.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 26 Februari 2024 icon 12:00 WIB
Jalan-Jalan ke Madrid, Nagita Slavina Swag Pakai Jaket Kulit

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Beberapa waktu lalu, pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sama-sama merayakan ulang tahun mereka yang jatuh pada 17 Februari. Masih dalam rangka perayaan ulang tahun, Raffi Ahmad pun mengajak istrinya liburan ke Madrid, Spanyol.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentu saja rajin membagikan momen seru jalan-jalan di Madrid. Hal tersebut salah satunya bisa dilihat dari unggahan mereka di media sosial.

Pada beberapa unggahan akun Instagram raffinagita1717, terlihat Nagita Slavina yang berbusana keren mengenakan jaket kulit. Dia memaduka fashion item tersebut dengan sweater bermotif macan tutul.

Baca Juga: Rok Nagita Slavina Mirip Kue Lapis, Harganya Diam Bikin Meringis

Saat pose mesra bareng Raffi Ahmad, terlihat pula jika ibu dua anak ini memakai sepatu model boots warna hitam. Nagita juga menggunakan kacamata hitam sebagai aksesori.

Tentu saja rasanya tak lengkap jika tidak membedah harga outfit Nagita Slavina. Kali ini, kira-kira semahal apa harganya?

Melansir dari unggahan akun Instagram fanpage_nagitaslavina, setidaknya ada tiga fashion item yang disorot. Pertama, sang artis memakai Contrast-Trim Leopard-Jacquard Sweater yang merupakan koleksi Stella McCartney senilai Rp16,6 juta.

Baca Juga: Sayang Ortu, Rafathar dan Rayyanza Siapkan Kado Ultah Spesial untuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Jaket yang dipakai ternyata jauh lebih mahal. Berasal dari brand Celine, harga koleksi Loose Biker Jacket itu mencapai lebih dari Rp101 juta.

Pada momen yang sama, Nagita Slavina juga tampak membawa kain warna-warni. Rupanya itu adalah koleksi Missoni Colorblock Cashmere Stole seharga tak kurang dari Rp12 juta.

Mengetahui harga outfit Nagita Slavina, seorang warganet berkomentar, "Rp16 juta dibalut jaket Rp100 juta. Belum rok, scarft, tas. Menyala, Mama Gigi!"

"Baju Rp16 juta sembunyi di dalam jaket," komentar warganet lain.

Baca Juga: Gaya Nagita Slavina Rayakan Ultah Bareng Raffi Ahmad, Harga Outfit Simpelnya Ternyata Semahal Ini

Ada pula warganet yang mengungkapkan, "Terpantau sudah Rp129,9 juta. Belum termasuk sunglasses dan boots, ya."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI