Terungkap! Ternyata Begini Strategi AHY Mencuri Hati Annisa Pohan

Ada cara spesial yang dilakukan AHY untuk membuat Annisa Pohan jatuh cinta padanya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 26 Februari 2024 icon 08:00 WIB
Terungkap! Ternyata Begini Strategi AHY Mencuri Hati Annisa Pohan

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istrinya, Annisa Pohan (Instagram/agusyudhoyono)

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan terkenal sebagai pasangan suami istri yang harmonis. Annisa pun sangat mendukung setiap pilihan karier suaminya.

Melihat kemesraan AHY dan Annisa Pohan, banyak orang yang belakangan kembali penasaran dengan awal kisah cinta pasangan ini. Rupanya, Annisa Pohan sempat buka-bukaan terkait cara sang suami melakukan pendekatan.

Melansir Suara.con, hal itu disampaikan Annisa kala memberi sambutan dalam peluncuran buku AHY pada Agustus 2023 lalu.

Baca Juga: AHY Jadi Menteri ATR, Gaya Annisa Pohan Berkebaya Banjir Pujian

Kala itu, Annisa mengungkapkan bahwa dia dan AHY mulanya dikenalkan oleh teman mereka. Si teman bersikeras menyebut AHY dan Annisa akan menjadi pasangan yang cocok.

Annisa mulanya mengaku cuma ingin berteman dengan AHY. Ini karena mempertimbangkan latar belakang keduanya yang cukup berbeda.

Seperti diketahui, sebelumnya Annisa Pohan adalah presenter yang cukup aktif di dunia hiburan, sementara AHY adalah tentara.

Baca Juga: Annisa Pohan Pernah Curhat Susahnya Jadi Istri TNI, Sempat Ditinggal AHY Setahun

"Bagaimana pertama kali saya bertemu beliau? Saya melihat sebagai pemuda berbadan gelap, berambut cepak, dengan gaya bicara dan tingkah laku yang berbeda dengan pemuda sebayanya," tutur Annisa Pohan.

Dia juga mengatakan, "Saya pikir, kalau begini, dari mana yang cocok?"

Seiring waktu, AHY memiliki perasaan spesial untuk Annisa Pohan. Putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu kemudia  berupaya mendekati Annisa dengan berbagai cara.

"Pertemanan kami membawa Mas Agus jadi sering ke rumah. Bahkan ketika saya sedang tidak berada di rumah, Mas Agus berani datang hanya untuk mengobrol dengan ayah dan bunda saya. Sangat strategis, bukan?" ungkap Annisa Pohan.

"Sikap Mas Agus membuat bunda saya jadi sangat sayang kepadanya, jadi ibu saya jatuh cinta duluan dengan Mas Agus," ucapnya menambahkan.

Baca Juga: Annisa Pohan Tenteng Tas Hermes Ratusan Juta saat Debat Capres, Begini Penampakannya

Pada akhirnya, Annisa Pohan luluh dan mau menjalin hubungan dengan AHY. Keduanya berpacaran selama setahun dan resmi menikah pada 8 Juli 2005.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI