Koleksi Jam Tangan Komeng Jadi Sorotan, Dibilang Selera Khas Orang Lama

Memangnya, jam tangan seperti apa yang biasa dikenakan Komeng?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 26 Februari 2024 icon 13:00 WIB
Koleksi Jam Tangan Komeng Jadi Sorotan, Dibilang Selera Khas Orang Lama

Komeng (Instagram/komeng.original)

Belakangan ini, Komeng mencuri atensi lantaran berhasil meraup jutaan suara pada Pemilu 2024. Sang komedian unggul dari calon anggota DPD Jawa Barat lainnya.

Serba-serbi tentang kehidupan Komeng pun semakin jadi sorotan. Salah satunya adalah koleksi jam tangan yang biasa dipakai Komeng dalam berbagai kesempatan.

Beberapa jam tangan Komeng terungkap dalam unggahan akun TikTok tankamedium. Komeng ternyata suka memakai tipe military watch alias jam tangan militer.

Baca Juga: Calon Istri TNI, Ayu Ting Ting Enggan Pamer Jam Tangan Mewah

Jam tangan Komeng. (tiktok/@tankamedium)
Jam tangan Komeng. (tiktok/@tankamedium)

Setidaknya ada jam tangan Komeng yang berasal dari merek Luminox. Jenama tersebut memang terkenal akan beragam pilihan jam tangan kelas militer yang dirancang untuk penggunaan dalam medan tangguh dan andal di lingkungan apa pun.

Pertama, ada Luminox "Kopaska" 8801 Limited Edition seharga Rp6,7 juta. Pada momen lain, Komeng juga kedapatan memakai Luminox "Kostrad" 8817-GO-KR dengan harga retail Rp3,5 juta.

Selain jam tangan Luminox, disebutkan juga bahwa Komeng mempunyai Aviator Axiom Chronograph Poljot 3133 senilai kira-kira Rp7,5 juta dan Ferrari Scuderia yang diperkirakan seharga Rp3,7 juta.

Baca Juga: Intip Koleksi Jam Tangan Mewah Selvi Ananda, Elegan dan Berkelas

Jam tangan Komeng. (tiktok/@tankamedium)
Jam tangan Komeng. (tiktok/@tankamedium)

Melihat koleksi jam tangan Komeng, warganet pun memberikan beragam reaksi. Seorang warganet berkomentar, "Oke juga seleranya, khas orang lama."

"Seleranya oke juga Senator kita. Komeng. Luminox user, Coy," ungkap warganet lain di kolom komentar.

"Sekelas Komeng, jam harga segitu murah, sih. Ada yang karirnya di bawah dia, koleksi jam tangannya lebih mahal juga, mesti banyak," komentar warganet berbeda.

Baca Juga: Thariq Halilintar Koleksi Jam Tangan Mewah, Ada Kado dari Aaliyah Massaid

Menyorot jam tangan militer pilihan Komeng, ada pula warganet yang berkomentar, "Kalau nggak salah, ponakannya perwira, ya. Jadi nggak heran jamnya banyak jam dinas. Sering ngisi acara di TNI juga, kan."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI