5 Gaya Zaskia Adya Mecca Pakai Celan Cargo, Cocok untuk Perempuan Aktif

Pilihan busana Zaskia Adya Mecca bisa jadi inspirasi bagi perempuan berhijab dengan segala akivitas padat seharian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 26 Februari 2024 icon 18:00 WIB
5 Gaya Zaskia Adya Mecca Pakai Celan Cargo, Cocok untuk Perempuan Aktif

Zaskia Adya Mecca (Instagram/zaskiadyamecca)

Zaskia Adya Mecca kerap tampil dengan busana kasual yang terkesan boyish. Celana cargo menjadi salah satu andalan perempuan berhijab ini.

Jenis celana ini mulanya hanya digunakan oleh tentara militer sejak 1938 di Inggris. Ciri khasnya adalah adanya katong berukuran besar pada bagian sisi kanan dan kiri sisi.

Celana kargo cocok untuk perempuan aktif seperti Zaskia Adya Mecca. Berikut beberapa potretnya.

Baca Juga: Sudah Siap-Siap Berburu Baju Lebaran? Ini Rekomendasinya

1. Celana kargo dan kaus

Mengajak anak-anaknya bermain di area lingkungan rumah, Zaskia tampak sederhana sekaligus modis mengenakan celana kargo baby blue dipadukan kaus bergaris biru lengan panjang. Dia menambah gaya simpelnya denganpashmina dan sneakers yang sama-sama berwarna putih.

2. Celana kargo one set

Baca Juga: 4 Inspirasi Padu Padan Outfif Andalan, Pilihan Warna dan Motif Jadi Kunci

Dalam sebuah pemotretan, Zaskia Adya Mecca mengenakan busana oneset yang terdiri dari kaus lengan panjang dan celana kargo biru. Dia memadukannya dengan sandal putih.

Memakai hijab putih, gaya istri Hanung Bramantyo ini semakin lengkap dengan adanya aksesori berupaya kaca mata hitam.

3. Gaya kasual

Zaskia kali ini memakai celana kargo berbahan katun biru telor asin yang dipadukan kaus oversized lengan pendek dengan inner manset abu-abu. Zaskia melengkapi gayanya dengan sepatu putih. Dia juga memasak sejumlah aksesori seperti kopi dan tote bag.

4. Tambah bucket hat

Jalan-jalan ke luar negeri, Zaskia Adya Mecca terlihat kece memakai celana kargo krem dipadukan kemeja warna senada dengan aksen vest berbentuk jaring-jaring berwarna kuning.

Zaskia juga tampak mengenakan bucket hat senada yang tampak senada dengan hijabnya. Dia pun melengkapi gayanya dengan tas selempang krem dan sneakers putih.

5. Jaket beludru

Baca Juga: Gaya Sporty Muhammad Fardana, Calon Suami Ayu Ting Ting yang Tak Kalah Modis

Seru-seruan naik kereta api, Zaskia Adya Mecca mengenakan celana kargo yang dipadukan dengan kaus turtleneck dan jaket beludru army. Gayanya makin keren dengan memakai pashminan dan sepatu sneakers krem.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI