Amanda Manopo Santai ke Warteg, Gaya Busananya Tetap Jempolan

Gaya busana Amanda Manopo yang tetap modis saat ke warteg menuai banyak pujian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 27 Februari 2024 icon 07:00 WIB
Amanda Manopo Santai ke Warteg, Gaya Busananya Tetap Jempolan

Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

Amanda Manopo sangat jarang membagikan momen aktivitasnya sehari-hari lewat unggahan media sosial Instagram. Dia cenderung hanya mengunggah konten yang memang berkaitan dengan pekerjaan profesional.

Namun, belum lama ini, Amanda Manopo mengunggah fotonya saat mengunjungi warung tegal alias warteg. Uniknya, sang aktris kelihatan bergaya nyentrik dan tidak seperti pelanggan warteg pada umumnya.

Amanda Manopo tidak menyertakan caption apa pun pada unggahannya. Dia hanya mengunggah potret dirinya yang mengenakan kebaya kutu baru warna fuschia. Selendang cokelat tampak melingkar cantik di pinggangnya.

Baca Juga: AHY Jadi Menteri ATR, Gaya Annisa Pohan Berkebaya Banjir Pujian

Amanda Manopo memadukan busananya dengan rok lilit nuansa abu-abu. Gayanya semakin lengkap lengkap dengan menenteng tas selempang warna pink fanta.

Bersandar pada pintu warteg dengan satu tangan, Amanda Manopo terlihat mengenakan alas kaki berupa sandal hak tinggi. Gayanya kian nyentrik dengan aksesori berupa kaca mata lensa cokelat.

Seolah begitu bangga dengan busana yang dia kenakan, Amanda Manopo juga tampak tersenyum tipis saat dipotret sang fotografer.

Baca Juga: Anya Geraldine Bergaya ala Gadis Bali, Cantiknya Panen Pujian

Hingga Selasa (27/2/2024), unggahan terkait telah mendapatkan lebih dari 119 ribu likes di Instagram. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Seorang warganet berkomentar, "Minggir, Wir. Ini yang dicari yang berkebaya, bukan yang banyak gaya."

"Kalau penjaga warteg secantik ini, pasti ramai terus, nih. Sehat selalu ya, Nak Manda dan sukses terus karirnya," ungkap warganet lain di kolom komentar.

"Cantiknya kayak apotek tutup, nggak ada obat," komentar warganet lainnya.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Nah, dia ke warteg bergaya. Nah, gue? Dasteran."

Baca Juga: Selvi Ananda Anggun Berkebaya, Auranya Bikin Terpesona

"Lagi cosplay juragan warteg ya, Neng?" celetuk warganet berbeda.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI