Hadiah Ultah dari Aaliyah Massaid, Segini Harga Tas Baru Ameena

Ameena mendapatkan tas Jacquemus sebagai hadiah ulang tahun dari Aaliyah Massaid.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 27 Februari 2024 icon 08:00 WIB
Hadiah Ultah dari Aaliyah Massaid, Segini Harga Tas Baru Ameena

Ameena Hanna Nur Atta (Instagram/aurelie.hermansyah)

Anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta, merayakan ulang tahun ke-2 pada Kamis (22/2/2024) pekan kemarin. Si kecil tentu menerima banyak hadiah menakjubkan.

Aaliyah Massaid rupanya juga menyiapkan hadiah khusus untuk anak sahabatnya itu. Dia membeli sebuah tas imut dari merek terkenal untuk Ameena.

Dilansir dari unggahan kanal YouTube AH, terlihat momen saat Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Aaliyah Massaid, dan beberapa orang lainnya membuka kado-kado ulang tahun untuk Ameena.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Ungkap Rahasia di Balik Rambut Sehatnya, Ternyata Pakai Perawatan Ini

Mulanya, mereka membuka kado dari Kris Dayanti. Setelahnya, dibuka juga kado dari Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang dibungkus secara terpisah.

Pasangan kekasih itu ternyata menghadiahi Ameena tas berukuran mini dari merek Jacquemus. Tas Jacquemus yang dipilih adalah koleksi Le Chiquito warna putih dan ungu.

Kira-kira, berapa harganya? Dilansir dari Suara.com, berdasarkan laman resmi Jacquemus, tas seri tersebut harganya mencapai senilai lebih dari Rp9,2 juta.

Baca Juga: Nyekar ke Makam Bung Karno, Outfit Sopan Aaliyah Massaid Disorot

Bagi banyak orang, tas seharga nyaris dua digit itu tergolong terlalu mewah untuk diberikan saat ulang tahun anak. Namun, tampaknya itu tidak berlaku bagi Ameena yang selama ini juga sudah beberapa kali terlihat menenteng tas mewah.

Aaliyah Massaid sendiri mengaku sengaja memberikan tas sebagai kado ulang tahun karena tahu kini Ameena sangat suka jalan-jalan.

"Ameena kan lagi suka pergi-pergi," tuturnya.

Sementara itu, Ameena terlihat senang dengan hadiah yang dia dapat dari Aaliyah Massaid. Dia bahkan langsung menggamit tas tersebut dengan tangannya.

Orang tua Ameena juga kelihatan ikut bahagisa saat membuka kado dari Aaliyah Massaid itu anak sulung mereka.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Jalan-Jalan ke Swiss, Cantik Pakai Jaket Rp50 Jutaan

"Dari Aunty Aal sama Om Pa. Wah, ada dua," ucap Atta Halilintar pada anaknya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI