Selvi Ananda Curhat Rasanya Jadi Menantu Presiden, Sempat Sungkan?

Istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, mengungkapkan seperti apa rasanya menjadi menantu Presiden Joko Widodo.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 26 Februari 2024 icon 11:00 WIB
Selvi Ananda Curhat Rasanya Jadi Menantu Presiden, Sempat Sungkan?

Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda (Instagram/gibran_rakabuming)

Selvi Ananda menikah dengan Gibran Rakabuming Raka pada 2015. Sudah lebih dari menjadi menantu Presiden Joko Widodo, seperti apa suka duka yang dialami Selvi Ananda?

Selvi Ananda pernah mengungkap bagaimana perasaannya menjadi bagian keluarga Jokowi. Menurutnya, selama bertahun-tahun, pada dasarnya tidak banyak hal berubah dalam kehidupannya.

Ibu dua anak itu tampak nyaman-nyaman saja dengan perannya sebagai istri Gibran. Terlebih, Selvitelah berpacaran dengan Gibran sejak Jokowi masih menjadi Walikota Solo di tahun 2010.

Baca Juga: Perawatan di Salon, Selvi Ananda Santai Bawa Tas Hermes

"Dari awal biasa aja. Nggak ada yang berubah sampai sekarang," ungkap Selvi Ananda saat diwawancara Najwa Shibab beberapa tahun lalu, mengutip cuplikan video yang diunggah akun TikTok ryojaya.

Saat Najwa Shihab bertanya kembali soal perubahan keluarga Jokowi antara sebelum dan sesudah jadi presiden, Selvi pun memberikan jawaban yang sama.

"Kehidupan kita sehari-hari juga biasa aja," ujar Selvi.

Baca Juga: Fakta Menarik Warung Bu Tin Solo, Saksi Kisah Cinta Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda

"Sempat ada perasaan nggak enak, sungkan, atau risih gitu, nggak?" tanya Najwa Shihab.

"Nggak ada, sih. Saya cuma ibu rumah tangga biasa," jawab Selvi sembari tertawa.

Melansir Suara.com, Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka kenal pertama kali dalam acara Putri Solo 2009. Kala itu, Selvi merupakan salah satu kontestan, sementara Gibran termasuk dewan juri. Beberapa waktu setelah acara itu berlalu, keduanya makin dekat dan menjalin kasih sejak 2010. Lima tahun kemudian, pasangan ini memutuskan untuk menikah.

Selvi Ananda setia mendampingi Gibran Rakabuming Raka. Ini tak terkecuali saat suaminya berkampanye sebagai calon wakil presiden (cawapres) bersama calon presiden (capres) Prabowo Subianto.

Baca Juga: Perawatan di Salon, Selvi Ananda Curhat Ujung Rambutnya Kering

Banyak orang yang kerap memuji penampilan Selvi Ananda dalam berbagai kesempatan. Menantu Presiden Jokowi ini dinilai memiliki pembawaan yang anggun dan elegan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI