Airport Fashion Looks! Gaya Fuji di Bandara Kembali Jadi Sorotan

Fuji tampil kece mengenakan outfit yang harganya bikin tak habis pikir.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 27 Februari 2024 icon 14:00 WIB
Airport Fashion Looks! Gaya Fuji di Bandara Kembali Jadi Sorotan

Fuji (Instagram/fuji_an)

Fujianti Utami alias Fuji belum lama ini mengajak keponakannya, Gala Sky, liburan ke Turki. Sang selebgram tentu saja tak lupa membagikan momen keberangkatan mereka ke luar negeri.

Dalam unggahan Instagram, terlihat beberapa momen saat Fuji dan rombongan berada di bandara. Ada pula potret yang menunjukkan bahwa Fuji dan Gala Sky naik pesawat dengan kelas bisnis.

Seperti biasa, salah satu hal yang tak luput dari perhatian penggemar adalah gaya busana Fuji saat bepergian. Mereka selalu penasaran dengan detail outfit yang dikenakan Fuji.

Baca Juga: 5 Gaya Zaskia Adya Mecca Pakai Celan Cargo, Cocok untuk Perempuan Aktif

Fuji sendiri tampil kerena mengenakan sweater oversized kuning dengan padanan celana jeans. Dia juga memakai sepatu berwarna senada outfit andalannya hari itu.

 

Supaya semakin modis, mantan kekasih Thariq Halilintar ini juga terlihat mengenakan headphone warna cerah.

"Kerja rasa liburan lagi. Asik. Sekalian aja, deh. Perdana bawa Gala jalan ke luar negeri biar kita rayain ultah Dapebi di luar ya, Gal," ungkap Fuji pada caption unggahan Instagram.

Baca Juga: Couple Goals! 5 Inspirasi Busana Pasutri Kompak ala Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Serba-serbi outfit Fuji kemudian dibedas akun Instagram allfujifashion. Pertama, ada koleksi Sweater Los Angeles 1230 keluaran Brosist Store. Harga busana yang warnanya didominasi kuning itu mencapai sekitar Rp415 ribu.

Sepatu yang dipakai Fuji adalah Jordan 1 Low SE Multi Canvas. Harganya dikatakan mencapai senilai Rp2,2 juta. Semakin mantap, Fuji melengkapi gayanya dengan headphone Apple seharga Rp9,4 juta.

Setelah mengetahui harga baju yang dipakai Fuji, seorang warganet berkomentar, "Lucu banget baju Uti."

Baca Juga: Kahiyang Ayu Santai Pakai Kaus Oblong, Ternyata Harganya Bisa Bikin Kantong Bolong

"Wow, mehong mantul," celetuk warganet lain saat melihat betapa mahal harga headphone yang sempat terlihat dikenakan Fuji.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI