Adu Harga Sepatu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat Bulan Madu, Bedanya Jauh Banget

Perbedaan harga sepatu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bagaikan bumi dan langit.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 28 Februari 2024 icon 11:00 WIB
Adu Harga Sepatu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat Bulan Madu, Bedanya Jauh Banget

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram/kaesangp)

Belum lama ini, Erina Gudono mengunggah foto yang memperlihatkan momen manis bersama Kaesang Pangarep. Erina rupanya tengah mengenang kembali perjalanan bulan madu mereka di Paris, Perancis.

Pada potret yang dibagikan, pasangan yang menikah pada Desember 2022 ini tampak saling tersenyum menatap mesra. Kaesang terlihat menggendong Erina, sementara sang istri melingkarkan kedua tangan di bahunya.

"Despite everything, yet here we are, entering a new chapter with a big joyful heart. No words can really describe how grateful we are right now  [Terlepas dari segalanya, namun di sinilah kita, memasuki babak baru dengan hati yang penuh sukacita. Tidak ada kata yang benar-benar dapat menggambarkan betapa bersyukurnya kita saat ini]," ungkap Erina Gudono.

Baca Juga: Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Pakai Sepatu Couple, Harganya Ternyata Cuma Segini

Hari itu, Kaesang tampak mengenakan outfit serba hitamm mulai dari jaket, celana, hingga sepatu. Alas kaki pilihannya tampak agak mencolok karena memperlihatkan nama merek pada bagian outsole.

Erina Gudono tampak manis mengenakan kaus lengan panjang berlapus vest model turtleneck rajut. Gayanya semakin manis dengan adanya aksesori topi baret dan boots hitam.

Sama-sama pakai sepatu warna hitam, kira-kira alas kaki punya siapa yang lebih mahal? Melansir Suara.com,  sepatu Kaesang Pangarep diperkirakan adalah koleksi Balenciaga Speed Graffiti Men's Sneakers in Black/White. Menurut situs Zalora, harganya mencapai lebih dari Rp34 juta.

Baca Juga: Rekomendasi Sepatu Motif Batik, Produk Lokal Kualitas Jempolan

Di sisi lain, pilihan Erina Gudono jatuh pada Remy Chausser Geox bottine D26FDA cuir lisse noir. Harganya ternyata tak semahal sepatu Kaesang yakni hanya sekitar Rp2,1 juta.

Sementara itu, hingga Selasa (28/2/2024), unggahan terkait telah mendapatkan lebih dari 250 ribu likes. Tak sedikit pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Baca Juga: Lesti Kejora Borong Sepatu Branded di Eropa, Harganya Dua Digit Semua

"Couple goals impian. Semoga happy dan menebar aura positif ya, Mas dan Mbak," komentar seorang warganet.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI