Hempas Cuaca Dingin, Lesti Kejora dan Levian Kompak Pakai Jaket Mewah

Kira-kira, berapa harga jaket mewah yang dikenakan Lesti Kejora dan anaknya ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 03 Maret 2024 icon 08:15 WIB
Hempas Cuaca Dingin, Lesti Kejora dan Levian Kompak Pakai Jaket Mewah

Lesti Kejora dan anaknya, Levian. (Instagram/levianbillar)

Lesti Kejora termasuk selebritas yang senang tampil kompak dengan anaknya. Tak heran jika dalam berbagai kesempatan, Lesti dan Muhammad Levian Al-Fatih Billar.

Salah satu momen kekompakan mereka bisa dilihat dalam unggahan akun Instagram Levian belum lama ini.

"Terima kasih, ya, Bunda, atas cinta kasih yang tidak pernah putus yang selalu engkau berikan untukku," tulis akun levianbillar pada caption unggahan terkait.

Baca Juga: Gaya Lesti Kejora Pakai Tas Rp180 Jutaan, Habis Umrah Lanjut Liburan

Pada potret yang dibagikan, Lesti Kejora dan Levian terlihat mengenakan jaket dengan tampilan serupa. Jaket tersebut memiliki motif tartan khas brand kenamaan Burberry.

Melansir unggahan akun Instagram leslar.looks, jaket yang dikenakan Lesti Kejora adalah Burberry Cropped Check Puffer Jacket in Archieve Beige. Harga koleksi pakaian hangat itu dikatakan mencapai senilai lebih dari Rp31,1 juta.

Tak mau kalah dari sang bunda, Levian disebut memakai koleksi Burberry Kids Reversible cotton blend Jacket senilai kira-kira Rp11,8 juta.

Baca Juga: 5 Barang Branded Levian Anak Lesti Kejora saat Umrah, Ada Koko Rp200 Ribuan

Sementara itu, tidak hanya perkara jaket mewah yang mencuri atensi warganet. Banyak pula yang salah fokus dengan pipi si kecil yang tampak memerah pada potret tersebut.

Foto yang dibagikan memang memperlihatkan salah satu momen saat Levian liburan ke luar negeri bersama orang tuanya. Cuaca dingin di sana memang membuat mereka mesti menggunakan baju hangat.

Efek kedinginan, wajah anak pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora ini jadi kelihatan memerah. Gara-gara itu, banyak warganet menyebutnya seperti bukan orang indonesia.

Seorang warganet berkomentar, "Pipi merah."

Baca Juga: Deretan Outfit Baby Levian Anak Lesti Kejora yang Harganya Cuma Ratusan Ribu!

"Kenapa Abang L di sini vibes-nya anak bule banget, sih, Nak? Waktu di Saudi, mirip banget orang Timur Tengah. Di Swiss, malah mirip anak bule ganteng," komentar warganet lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI