Belum Berani Facelift, Yuni Shara Pilih Botox agar Kelihatan Awet Muda

Yuni Shara ternyata juga tidak hanya melakukan prosedur botox pada area wajah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 03 Maret 2024 icon 10:45 WIB
Belum Berani Facelift, Yuni Shara Pilih Botox agar Kelihatan Awet Muda

Yuni Shara (Instagram/yunishara36)

Yuni Shara selama ini sering dipuji awet muda meski usianya sudah lebih dari 50 tahun. Selalu saja ada pertanyaan tentang rahasia kecantikan penyanyi senior satu ini.

Tentu saja Yuni Shara tidak mendapat semua itu secara cuma-cuma. Selain menjaga pola makan sehat dan rutin olahraga, kakak Kris Dayanti ini juga melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Lewat unggahan Instagram pribadinya belum lama ini, Yuni Shara membagikan momen saat dirinya menjalani perawatan botox di sebuah klinik kecantikan.

Baca Juga: Tips Punya Kulit Sehat ala Jennifer Lopez yang Kini Injak Usia 54 Tahun

"Getting Older. Jadi usaha yang dilakukan adalah begini, karena belum berani facelift ataupun pakai-pakai benang. Banyak banget yang udah mulaidikoreksi, tapi maunya kelihatan tetep natural," ungkapnya pada caption.

Bukan operasi plastik, rupanya Yuni Shara lebih memilih botox sebagai upaya mengoreksi sejumlah bagian wajah yang mengalami efek penuaan.

"Ngerjain botox di dahi, kening yang suka ngrenyit. Terus, muka saya yang mulai agak turun sebelah. Pokoknya kayak lagi makeup, koreksi sana-sini," terang Yuni.

Baca Juga: Titi DJ Operasi Plastik di Korea, Sempat Tak Bisa Tidur Nyaman Sebulan

Prosedur estetika tersebut ternyata tidak hanya diterapkan pada area wajah, tetapi juga bagian tubuh lainnya seperti tangan.

"Terus nebelin tangan bagian depan yang uratnya pada nonjol. Jadi nggak leher aja yang bisa ditebelin, tangan juga bisa. Terakhirnya di exosome, ini untuk nyehatin kulit, terutama mudarin flek," papar Yuni Shara.

Hingga Minggu (3/3/2024), unggahan Yuni Shara terkait telah ditonton sebanyak lebih dari 740 ribu kali di Instagram. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar. 

Seorang warganet berkomentar, "Ternyata mau cantik itu mehong dan sakit, ya."

"Ternyata pengin cantik itu sakit, ya. Ngilu disuntik terus," komentar warganet lain.

Baca Juga: Operasi Anti-Aging Semakin Diminati, Jadi Tren Kecantikan di Kalangan Orang Tua

Warganet lain berkomentar, "Cantik itu mahal. Andai aku orang kaya, pasti bisa menolak tua seperti Yuni Shara."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI