Ini 3 Tren Kecantikan 2024, Skinimalism Semakin Digemari

Ada pula tren kecantikan yang berhubungan dengan perawatan tubuh.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 03 Maret 2024 icon 12:00 WIB
Ini 3 Tren Kecantikan 2024, Skinimalism Semakin Digemari

Ilustrasi manfaat vitamin C untuk perawatan kecantikan (Freepik/jcomp)

Tren kecantikan memang begitu dinamis bisa berubah-ubah setiap tahun. Bagaimana dengan tren kecantikan yang digemari tahun 2024 ini?

House of Sephora kembali memeriahkan dunia kecantikan dengan kurasi inovasi kecantikan terbaru melalui tiga zona tren kecantikan, yaitu Glow Getter, Skinimalism is In, dan Scented Body Rituals.

Melansir Suara.com, Sephora telah mengidentifikasi tiga tren kecantikan yang muncul berdasarkan kurasi inovasi kecantikan dan wawasan industri untuk musim seni dan panas tahun ini.

Baca Juga: Rekomendasi Nail Polish Murah Berkualitas, Harganya Mulai dari Rp6 Ribuan

1. Glow Getter

Tren ini menghasilkan tampilan berkilau yang membuatmu mencuri perhatian. Kuncinya adalah penggunaan berbagai eyeshadow berkilau dan highlighter nan bersinar. Kamu bisa mencoba riasan mata yang playful dan unik. Coba saja bereksperimen dengan eyeliner berwarna atau glitter untuk menambahkan sentuhan glamor.

Ilustrasi perempuan bersiap melakukan rutinitas perawatan wajah (Freepik/KamranAydinov)
Ilustrasi perempuan bersiap melakukan rutinitas perawatan wajah (Freepik/KamranAydinov)

2. Skinimalism is In

Baca Juga: Takut Jerawatan, Wulan Guritno: Harus Ekstra Jaga Kulit

Ini adalah kabar baik untuk kamu yang mendambakan rutinitas perawatan kulit yang praktis. Prinsipnya adalah less is more. Tren kecantikan ini dikenal dengan istilah skinimalism.

Fokusnya adalah rutinitas perawatan kulit yang berkelanjutan dengan formulasi berkualitas tinggi yang lebih sedikit, tetapi khusus disesuaikan untuk masalah kulit.

3. Scented Body Rituals

Tentu saja tidak hanya wajah yang butuh perawatan, tetapi juga kulit tubuh. Selain itu, ritual perawatan tubuh tidak harus monoton.

Kamu bisa coba menggunakan aneka produk perawatan tubuh yang menghadirkan berbagai aroma. Jadi, efeknya bukan hanya menutrisi kulit, melainkan juga memberikan semangat dan memperbaiki suasana hati.

Baca Juga: Rahasia Body Goals Selvi Ananda, Ternyata Kayak Geng Cendol

Jika tertarik mengikuti tren kecantikan ini, kamu bisa mendapatkan manfaat unik dari berbagai aroma floral, kayu, amber, dan lainnya saat mencari keseimbangan dan kenyamanan dalam aroma yang meningkatkan mood.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI